avengers

avengers

Monday, June 6, 2016

Marhaban ya Ramadhan! #1

Alhamdulillah dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun ini. Rasanya waktu berjalan cepat, tau-tau udah Ramadhan aja. Semoga amalan Ramadhan di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga juga puasanya lancar.

Mengingat dan menimbang postingan tahun ini rasanya yah begitu-begitu aja, padahal resolusi postingan pertama tiap tahun itu pasti harapan supaya rajin nulis, di bulan Ramadhan kali ini gue pengennya satu hari satu postingan. Bisakah? Hahaha entahlah. Tapi daripada gak ada kerjaan kan ya. Daripada mantengin oppa-oppa ganteng *eh, setidaknya ada hal bermanfaat yang gue lakukan di blog ini selama bulan Ramadhan. Jadi jikalau kiranya postingan-postingan setelah ini agak tidak jelas, penuh curhatan ataupun ratapan, mohon dimaklumi. Asal jangan penuh makian aja sih ya.

So, fix-lah. I'll challenge myself 1 post a day. Postingan ini bakal jadi postingan pertama. Semoga barokah lah postingan gue. Paling enggak buat gue nya sendiri haahaha. Well, I think that's all for this post. I hope I will be a better person this month. Jangan malas-malasan dan semangaaaaat! Semoga Ramadhan kita berkah ya.

No comments:

Post a Comment