avengers

avengers

Thursday, June 23, 2016

Trio Najong #18

Kemarin ada yang nanya ke gue, apa sih trio najong? Kalau ada yang udah baca FF trio najong (Debut, Ujian, Puitisasi Cinta Taeri) pasti udah tau ya Trio Najong. Sebenarnya trio najong itu nama geng alay cewek-cewek pecinta Korea (*eh). Jadi, kita dipertemukan di sebuah sekolah dan dekat karena kita sekelas dan juga sama-sama suka Korea. Dulu kita sama-sama fansnya SHINee. Upa biasnya Onew, Rury biasnya Taemin dan gue biasnya Minho. Upa juga yang ngasih nama Minsa untuk gue, saking pasarannya nama Nisa. Nah, setelah tamat dan terpisah, entah kenapa gue jadi kepikiran buat FF untuk mereka. Saking bosannya gue waktu libur mungkin ya. Di FF pertama, Debut, gue cerita soal pembentukan girlband dan tercetuslah nama Najong. Akhirnya sampai sekarang udah klop deh nama Trio Najong.

Kalau kalian udah baca, kalian pasti ngerti deh betapa najongnya kita. Aslinya sih gak se-najong dan se-hina itu sih. Tapi yah, mirip lah kelakuan kita. Upa orangnya emang yang paling logis dan kadang suka baper. Eh. Taeri orangnya random dan agak-agak waras. Sementara gue, yah, sebenarnya gak sehina itu sih. Walau sekarang kami bukan fans garis kerasnya SHINee, tapi masih suka Korea. Apalagi gue dan Rury kembali dipertemukan di satu fandom yang sama, ARMY. Makanya gue gak bisa gak suka sama SHINee, karena gue dekat sama mereka salah satu alasannya karena SHINee.

Sebelum kalian baca FF Trio Najong yang manapun, gue ingatkan efek sampingnya ya, kalian bisa mual-mual, muntah, mules, kejang-kejang (mulai lebay) dan sederet efek samping lainnya. Sehina itukah? Yah, meskipun hina banget FF-nya, tapi cuma disitulah kami bisa bersatu dengan para bias (duh kenapa rasanya ngenes ya? LOL.) #internationalfanproblem. Satu lagi, maafkan karena telah menistakan kalian ya, cast lain. Kalian pasti kuat kan? Hehe

No comments:

Post a Comment