avengers

avengers

Tuesday, June 14, 2016

Kisah Semester 6 #9

Seperti yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, semester 6 ini rasanya sesuatu sekali. Sebenarnya sama aja sih seperti semester-semester sebelumnya. Cuma agak lebih menyebalkan karena memikirkan KKN yang bakal menguras waktu libur semester ini. But, that's fine.

Kalau di-flashback kembali ke awal semester, ada banyak hal yang memorable banget. Mulai dari cepat-cepatan ngisi KRS tengah malam sampai terakhir kemarin berbuka bersama kelas A. Terasa banget kompaknya kita, meski sering bergeng-geng. Tapi menurut gue, kalian classmate yang benar-benar best lah!

Gue memulai semester 6 dengan liburan singkat yang jadi pengalaman pertama gue travelling. Kalau boleh dibilang sih liburan nekat, soalnya cuma berdua dengan Bubuns dan tujuannya pun ke negeri orang. Tapi alhamdulillah lancar karena Acuns dan Widy. Hihi. 

Pulang liburan, mulailah bersiap mengisi KRS karena semester ini kita harus memilih kelas Micro Teaching yang jumlah kelasnya ada 6. Rebutan deh soalnya yah tau sendiri lah ya.
Setelah kegalauan mengisi KRS, dimulailah SEO. Niatan mau bantuin SEO, tapi apalah daya, baju SEO belum selesai dijahit. Hahaha. Gue pun terpaksa gak datang di hari pembukaan. Ghenie dan Tresna juga gak dateng soalnya Ghenie sakit sampai dirawat di rumah sakit dan Tresna, beberapa hari sebelum SEO, udah kita paketin ke Batam. Hahaha. Tapi kalau masalah kerjaan sih, aman karena tugas gue udah selesai. Cuma kasihan Aulia sih jadi LO sendiri di hari kedua debate. Tapi dia mah wanita setrong. Hari kedua SEO gue malah tepar, telinga gue mendadak berdenging dan sakit luar biasa sampai susah tidur. Sampai hari kesekian SEO barulah gue muncul. Di hari terakhir, tanpa planning, gue dan comels pun foto studio dengan baju SEO yang menurut gue subhanllah sih ya.

Pengalaman lain semester ini yaitu sehari ke Alam Mayang. Jarang-jarang loh kita wisata alam gitu. Soalnya kan di kota tercinta mana ada wisata alam. Lumayan menyegarkan mata dengan melihat pepohonan dan sungai (read: danau). Kita juga kasih surprise ulang tahun Anggun dan Fina dan sukses bikin mereka termehek-mehek haru. Benar-benar luar biasa kejutan mereka. Walau hadiahnya gak mahal, tapi effort nya kita yang bikin hadiah itu rasanya special sekali.

Selain itu, semester ini juga kita foto kelas, walau hasilnya amat-sangat mengecewakan. Padahal udah setuju editannya seperti ini, tapi ujung-ujungnya malah seperti itu. Jauh di luar ekspektasi. Jadinya kecewa. Padahal itu sekali-kalinya kita foto kelas. Semester depan pokoknya kita wajib foto kelas lagi. Biarin juga mahalan sedikit, yang penting hasilnya bisa dipajang dengan bangga. Kompaknya kita lagi, kemarin kita juga buka bareng. Meski gak semua yang ikut sih. Tapi senang bisa bersama-sama kalian, kawan-kawan.

Well, sebenarnya ada banyak hal yang bisa diceritakan dari semester ini. Not to mention kunjungan rutin ke Koro-koro alias karaoke gila kita laksanakan tiap beberapa kali sebulan. Ah, yang jelas semester ini berkesan sangat lah.

No comments:

Post a Comment