avengers

avengers

Friday, June 17, 2016

Kecewa #12

Niatan sih mau foto kelas sama kelas A, tapi apalah daya Bukannya gak jadi, tapi hasil benar-benar mengecewakan. Kitanya juga bayar gak murah. Lumayanlah untuk dua kali makan di kantinnya Kak Emo. Padahal udah dikasih tau ke mbak/mas-nya kalau kita maunya latar putih aja. Mbak/mas-nya bilang, kalau latar putih takutnya jadi mati soalnya kita juga pakai baju hitam-putih ala ujian (atau sales) dengan jilbab warna pastel. Akhirnya kita setujunya warna latarnya itu satu warna, boleh abu-abu. Tapi ternyata hasilnya 100% mengecewakan. Editannya gak sebanding dengan uang yang kita keluarkan. Latarnya juga jauh dari apa yang udah kita sepakati.

Untungnya yang ambil foto itu orang-orang adem semacam gue yang udah terkalahkan dengan teriknya siang Ramadhan. Kita juga takut adu mulut segala macam yang nanti ujung-ujungnya bikin sakit hati dan batal puasa.

Alhasil begitulah jadinya. Saking gimananya itu foto, gue malu upload dimana-mana. Maka dari itulah, gue ingin semester depan kita foto ulang. Pertimbangan utama kita milih studio foto itu yang pertama karena dekat dan yang kedua hasil foto yang dipajang di dindingnya juga bagus-bagus, simple dan sama sekali gak norak. Tapi kita dikecewakan hiks.

Next semester kita foto lagi ya, kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment