avengers

avengers

Monday, June 13, 2016

Goodbye, 6th Semester! #8

Hari ini hari ke-8 Ramadhan. Hari ini juga hari terakhir di semester 6. Rasanya bercampur aduk perasaan ini. Bisa dibilang ini semester terakhir sebelum jadi mahasiswa tua di kampus. Rasanya waktu cepat berlalu. Perasaan baru kemarin makin di kantin dan Aulia minta dibungkusin buat abangnya. Duh. Di semester depan udah praktek mengajar dan mulai laaah hari-hari menyusun proposal, skripsi dan seminar. I'm not mentally ready for that yet.

Jadi setelah tadi praktek drama, gue dan kawan-kawan pun mengurus syarat-syarat PPL. Sebenarnya sih syaratnya gak ribet, tapi karena belum tandatangan KRS dan lain hal sebagainya, rasanya ribet. Tapi alhamdulillah lancar dan selesai juga daftarnya.

Gue dan comels pun foto-foto di kampus karena gak bakal ketemu tiga bulan. Padahal mah bukan itu alasannya. Hahaha comels kan emang hobi foto, apalagi foto alay. Sedihnya gak ketemu tiga bulan, padahal sih tahun-tahun sebelumnya juga gitu. Tapi karena mau Kukerta jadi lain perasaannya. Berasa mellow dan gundah gulana hati ini. Beuuh. Tapi senang juga sih gak ketemu mereka lagi selama bulan puasa, soalnya mulut gue berasa kotor kalau udah ngoceh alay sama mereka. Bawaannya bikin batal puasa. Apalagi kalau udah mulai urusan bully-membully Aulia, Fina, Anggun. Hahaha. Maafkan mulut gue kawans.

Selamat liburan!

No comments:

Post a Comment