avengers

avengers

Saturday, November 5, 2011

Rayakan Milestone, Fergie Kenakan Busana Tradisional




Kacang yang tidak lupa kulit. Itulah pepatah yang bisa diungkapkan untuk menggambarkan kepribadian manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Boleh saja dia meraih kegemilangan selama menangani klub Inggris tersebut. Tetapi, Ferguson tetap tidak melupakan akarnya sebagai warga Skorlandia.

Pada acara makan malam menyambut perayaan 25 tahun menangani Man. United, Ferguson datang mengenakan busana resmi yang kental budaya Skotlandia. Seperti diberitakan Daily Mail , dia memakai setelan jas yang dipadukan dengan pakaian tradisonal yang disebut kelt (sejenis rok kotak-kotak).

Acara yang berlangsung di Lancashire Cricket Ground tersebut, turut hadir pemain dan staf Man. United, serta legenda-legenda yang pernah menghuniu Old Trafford. Mulai dari Bobby Charlton, Denis Law, Denis Irwin, hingga Diego Forlan turut hadir.

Pencapaian Ferguson yang genap menangani Man. United selama seperempat abad semakin mempertegas namanya sebagai legenda hidup Old Trafford. Bukan hanya jumlah gelarnya yang sulit diraih, pun dengan masa bakti yang begitu panjang.

No comments:

Post a Comment