avengers

avengers

Sunday, November 6, 2011

My Favourite Football Player!


Aku gak tau kenapa bisa suka sama seseorang.. tapi, yang jelas *banyak bacot* aku gak liat dari wajahnya.. *dusta* huehehe... aku gak terlalu suka ma yang terlalu banyak gaya. Yap.. aku banyak bacot... Ini pemain bola kesukaan aku..

1. Park Ji Sung
Seluruh dunia kayaknya juga udah tau deh... *PLAKK*
huehehe... gak tau kenapa aku suka ma Park Ji Sung-ajussi... Yang jelas, aku bangga ma Ji Sung-ajussi... sebagai sesama orang asia berambut hitam, seneng rasanya ngeliat ada orang asia dalam klub sepak bola yang sangat hebat. Manchester United.


Nama Lengkap: Park Ji Sung
Julukan: Three Lung
Tempat/Tanggal Lahir: Seoul, 25 Februari 1981
Timnas: South Korea
Klub: Manchester United (2005-now)


2. Edwin Van der Sar
Kiper yang hebat dan akan selalu ada di hati penggemar MU. :)


Nama Lengkap: Edwin Van der Sar
Julukan: The Flying Dutchman :D
Tempat/Tanggal Lahir: Voorhout, Netherlands, 29 October 1970
Timnas : Netherlands
Posisi : Kiper
Klub: Manchester United (2005-2011)

3. Phil Jones
Gak tau mau komentar apa. Phil Jones itu hebat dan dia sangat hebat :)


Nama Lengkap: Phillip Anthony Jones
Tempat/Tanggal Lahir: Preston, England, 21 February 1992
Timnas : England
Posisi : Defender
Klub : Manchester United (2011-now)

aa?? kurasa segini aja deeh... ntar kalo nambah, masukin lagi deeh.. hehehe... posisi nomor 1 tuh ji Sung-ajussi trus baruuu Van der Sar!! :D

No comments:

Post a Comment