avengers

avengers

Tuesday, November 1, 2011

EPL Pekan ke-10 Everton vs ManUtd




 29 Oktober 2011, Goodison Park.
0-1

Kekalahan minggu kemarin, udah terlupakan. #bohong
Di pertandingan kemarin, MU bertandang ke Goodison Park. Tentu aja, target utamanya, 3 poin.

Kali ini De Gea dewa! Setelah minggu kemarin kebobolan 6 gol, kali ini CLEAN SHEET! Semua pasti setuju kalau De Gea dan Vidic yang jadi man of the match pertandingan ini.
Everton kalah tipis dari MU, padahal sebenarnya ada banyak peluang yang bisa menghasilkan gol. Tapi gak ada satupun yang berbuah gol. Entah itu kena tiang ataupun penyelamatan brilian dari de Gea.

Peluang pertama Man Utd tercipta oleh Ji Sung. Tapi cuma peluang kok. ;p
Satu-satunya gol dalam pertandingan ini tercipta di menit ke-19. Lagi-lagi pelakunya Chicharito. Emang takdirnya kali ya, Chicharito itu penyelamatnya Man Utd.

Sampai akhir pertandingan pun kedudukan tetap 0-1 untuk kemenangan Man Utd. Two thumbs up for United!
Evans yang sebelumnya dapat kartu merah, di pertandingan ini dia kembali main. Ada yang bilang, masih nunggu hukuman dan ada yang bilang, hukumannya 1 kali pertandingan waktu Carling cup melawan Aldershot Town.

Sayangnya, Cleverley yang baru aja comeback di premier league (tapi di carling main) harus mengalami cedera lagi. Tapi, Ferguson mengatakan Cleverley baik-baik aja. Justru Smalling dan Young yang harus istirahat beberapa pekan karena cedera. Get well soon ya!

United XI : De Gea, Jones, Evans, Vidic, Evra, Park, Fletcher, Cleverley (Nani), Welbeck (Valencia), Chicharito (Berbatov), Rooney.
Subs not used : Lindegaard, Ferdinand, Owen, Fabio

Untuk pertandingan berikutnya, GLORY GLORY MAN UNITED!!! ^ ^

No comments:

Post a Comment