avengers

avengers

Sunday, November 6, 2011

EPL Pekan ke-11 ManUtd vs Sunderland

5 November 2011 at Old Trafford stadium.


United won the game.
 1-0
Sebelum pertandingan dimulai, diumumkan bahwa north stand berganti nama menjadi Sir Alex Ferguson Stand, sebagai penghormatan untuk 25 years-nya Sir Alex bersama Manchester United. It's the boss milestone anniversary :)

rasanya ada sesuatu yang aneh sama permainan united tadi malam. I didn't feel the passion from the game.
Di babak pertama, walaupun pertahanan united cukup cemerlang, tetap aja serangan-serangan MU kurang tajam. Apalagi striker MU yang tadi malam kayak orang kehilangan harapan hidup (nunjuk Chicharito and Welbeck). Gak tau ya, kenapa bisa..

Dari segi penguasaan bola, MU memang lebih unggul dibandingan Sunderland. Tapi pergerakan pemain Sunderland juga enggak buruk. Setidaknya beberapa kali mereka cukup merepotkan barisan pertahanan MU dan tentunya mr. Lindegaard :) He's our keeper last night.
Baru di injury time babak pertama, MU berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini. Itupun melalui sepakan corner-nya Luis Nani yang 'tersambar' kepala Wes Brown. Ya, it's an own goal. :'(


Di babak kedua, permainan MU terlihat lebih berkembang dan serangan-serangan ke gawang sunderland lebih mantap. Tapi gak ada satupun yang berbuah gol. Setelah pergantian Park dengan Carrick, MU sempat punya satu peluang yang bisa berbuah gol. Umpan dari Carrick yang diterima Chicharito gagal dimanfaatkan Chicha dengan baik. Padahal ada Berbatov yang nunggu di depan gawang. :( Chicharito galauuuu..

Yap, walaupun menang tipis, yang namanya menang ya menang and it means 3 point for MU.
Kasian Wes Brown. Rasanya pengen nangis. Apalagi pas udah bunyi peluit, dia kan salaman sama pemain MU. Sediiiiiiih. Galau sendiri jadinya. Coba aja Welbeck bisa nyundul dengan baik, ini gak perlu terjadi!!!




Ada yang bilang, itu kado dari Wes Brown untuk 25 tahunnya Sir Alex dan ada yang bilang, he's still MANCHESTER :')
Udah ah... minggu depan gak ada pertandingan. Semua kembali ke negara masing-masing, kecuali uncle-uncle yang udah selesai tugas negara-nya. Hehe.. #dipelototin


United XI : Lindegaard, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Fletcher (Fabio), Rooney, Park (Carrick), Welbeck (Berbatov), Chicharito

Subs not used : De Gea, Evans, Valencia, Diouf

Ok dehh.. GLORY GLORY UNITED!!!

No comments:

Post a Comment