avengers

avengers

Sunday, July 3, 2016

Bukber Kru Pirates #27

July 2nd, 2016
Di hari ke-27 ramadhan, akhirnya Pirates kumpul. Setelah segala ke-rempong-an dan ke-ribet-an, kita pun finally bukber. Agak terharu ya, soalnya biasanya cuma wacana. Luar biasanya bukber kali ini adalah anggota Pirates yang datang dan ikutan bukan anggota geng lo-lagi-lo-lagi yang mungkin muka-mukanya udah bosan kita liat. Ada 16 kru pirates yang hadir, termasuk yang kuliahnya jauh, mereka yang sibuk dan susah ditemui. Hehe.

Sore itu, padahal janjinya jam setengah lima, kita kumpul di depan sekolah. Setelah lumayan lama, akhirnya kita pun menuju tempat bukber yang udah di-booking Andin. Overall, suasana tempatnya nyaman sih ya buat foto-foto alay /teteup/, tapi sayangnya mejanya disusun memanjang jadi kitanya susah buat ngobrol. Mungkin kalau mejanya disusun lebih baik, kita bisa ngobrol lebih enak dan lebih heboh. Hampir jam enam, teman-teman yang lain mulai berdatangan. Duh kangen bangeeeeeet liat mereka. Banyak yang udah tiga tahun gak jumpa. Kalau geng lo-lagi-lo-lagi mah gak usah ditanya. Hahaha. 

Setelah berbuka, kita pun sibuk foto-foto alay. Lucunya pas mau bayar, itu uangnya kurang. Jadilah kita lelang (?). Heboh banget ngumpulin se-rupiah demi se-rupiah, mirip pasar hebohnya. Kelar masalah bayar-membayar, kita selanjutnya cus ke tempat studio foto yang sebelumnya udah di booking Andin. Tapi minus 2 orang, Upa dan Cicay yang terpaksa pulang. Hiks. Sampai di tempat foto, subhanallah, orang ramai banget. Ternyata trend foto setelah bukber itu lagi hits banget. Karena kita udah booking, kita pun agak-agak setengah jam-an menunggu di luar. Tapi gak kerasa, soalnya kan sama kalian. Aceileeeh. Setelah sesi foto selesai, kita bukannya langsung pulang, malah transaksi foto. Alhamdulillah hasilnya bagus-bagus meski belum di-edit. Gak di edit aja bagus, apalagi setelah di-edit. Bah.

Well, thanks a lot untuk kru Pirates yang udah datang. Terbayar sudah kerepotan kita sebelum hari H. Thanks Api yang udah mau dengerin curhatan Mins via VN tiap malam dan ikut bantuin personal chat, untuk Andin juga yang mau repot-repot booking tempat makan dan studio, untuk teman-teman yang lain juga: Upa yang datang meski di rumahnya ada acara keluarga, Acun dan Taluk yang jauh-jauh dari Kerinci dan Taluk (lol), Najo yang padahal kurang fit, Cicay yang bela-belain datang pakai TM, Nulur yang hari itu padahal baru sampai PKU, Shelly yang bela-belain langsung dari bandara, Nenek yang (katanya) mukanya lagi bermasalah, Bubuns yang balik ke PKU lagi setelah pulkam, Mujek yang belum pulkam karena (katanya) nungguin bukber, Atuk yang baru sampai di PKU siang itu, Wiwid yang katanya sibuk shopping dan Papi yang langsung setuju ikut bukber. Mins terharu kalian responnya luar biasa, langsung iya tanpa ribet-ribet walau sebenarnya agak rempong. Makasih udah gak PHP dan gak cuma read doang. Hiks. Sini cium satu-satu. Eh.

Semoga kita bisa segera kumpul lagi di lain kesempatan, wedding Upa, maybe? Hahaha. See ya soon, friends.

No comments:

Post a Comment