avengers

avengers

Friday, July 1, 2016

Bahaya Fangirlingan di Tempat Umum #26

Pagi ini gue pergi service si Beat yang konon udah hampir setahun gak di service. Padahal jadwal service nya bulan November tahun lalu. Kasian si Beat, kurang perhatian. Maklum, pemiliknya sibuk. /jijay/ Jadilah gue pergi service si Beat. Kirain karena masih pagi tempat service nya ga ramai, tapi ternyata tidak saudara-saudara. Mayoritas bapak-bapak duduk nungguin motornya di service. Gue pun mendaftar dan akhirnya duduk menunggu.

Sedetik, dua detik, tiga detik... gue pun bosan. Keluarlah gadget dari dalam tas. Cek sosmed, manatau ada yang nge-chat. Tapi biasalah jomblo, ga ada yang chat. Buahaha. Gue pun akhirnya buka instagram dan mulai melihat satu persatu gambar postingan. Kebanyakan sih Bangtan.

Emang udah kodrat nya kali ya, tiap liat foto bias, fan girl bakal senyam-senyum ga jelas bahkan ekstrimnya bisa jejeritan sambil cakar-cakar aspal. Gue pun tanpa sadar mulai senyam-senyum gak jelas liat foto Namjun dan video duetnya dia. Subhanallah. Namjun ganteng banget. Nikmat Allah yang mana lagi yang engkau dustakan, wahai wanita. /baahhh/ Tiba-tiba gue tersadar, gue ada di tempat umum, di bengkel motor. Gue pun mendadak ngerasa di liatin sama bapak-bapak di seberang dan di samping gue. Tapi anehnya cengiran gue ga bisa ilang. Gue sampai mati-matian menahan senyum. Duh.

Jadi intinya memang bahaya fangirlingan di tempat umum. Padahal mah gue gak sengaja buka instagram dan nemu foto. Maka dari itu, untuk semua fangirl se-tanah air, mari hindari fangirlingan di tempat umum demi imej diri yang lebih baik. Hidup, fan girl!

No comments:

Post a Comment