avengers

avengers

Tuesday, December 4, 2012

Super-Sensitive and Super-Paranoid

Gw gak ngerti apa yang terjadi sama diri gw.
Mendadak galau, mendadak sensitif, mendadak paranoid dan mendadak mellow persis kayak anak remaja yang baru putus cinta.
Oke, gw remaja. Normal ngerasain hal itu.
 Tapi semuanya terjadi setelah "masalah" kemarin.
Gw mendadak ngerasa SENDIRIAN. Gw ngerasa sahabat-sahabat gw disekolah, mendadak gak peduli sama masalah gw dan masalah kemarin. Okelah, mereka peduli. Tapi apa mereka pernah nanyain, gw baik-baik aja?
Saat ini gw benar-benar labil. Sejujurnya gw capek. Gw capek pura-pura tersenyum, capek pura-pura keliatan cuek, capek pura-pura tegar. Jauh di dalam hati gw... gw udah hancur.

Gw cuma ingin perhatian dari mereka di saat gw super-sensitive dan super-labil kayak gini. Cuma di saat-saat seperti ini kok.
Terlebih, belakangan ini gw ngerasa ada yang hilang. Gw cuma gak ingin mengulang kebodohan gw beberapa tahun yang lalu. Di saat lembaran itu hampir habis, di saat itu pula gw mulai menulis kisah remaja gw. Gw gak mau.
Gw pengen kembali ke diri gw yang normal. Gw gak ingin terus-terusan terjebak di episode termehek-mehek ala drama picisan ini. Nangis tiap malam tanpa ada yang dengerin curhatan gw. Beneran, gw tersiksa. Gw pengen bener-bener berakhir semuanya.

No comments:

Post a Comment