avengers

avengers

Friday, November 30, 2012

Aktris Wanna-be!

Hari ini, gw merasakan lelahnya jadi pemain drama. Fiuuh.. Buat ngerjain chairman rempong yang ulang tahun.
Wkwkwk
Suwer, seru bangeeet!

Ceritanya, gw kena panggil kepsek gara-gara yang kemarin. Nenek yang menyarankan "ehem"-nya Hasfi yang di IPA 2 buat jadi pengantar berita (?).
Beberapa anak kelas yang emang ga tau skenario pada nanya-nanya dan kaget. Sampai Kajol deketin gw (yang waktu itu udah mulai akting nangis). Gw pura-pura gak mau ke kantor. Aner, Hasfi, Shella, Ria, Nenek, Andin, Nurul, Ante pun memulai akting-nya masing-masing. Sementara yang lain.. Pffft~
Sampai gw udah nangis gitu, Hasfi pun ngomong ke korban. Dan dia cuma jawab, "Ooh." terus langsung keluar kelas.
Anak-anak yang pada akting pun langsung cengo ngeliat reaksi si korban. Gw sendiri ketawa nyengir dan langsung dapat hadiah tabokan dari Kajol.
Skenario pun diubah sedikit buat ngulur waktu yang masih tersisa. Gw lari ke WC, Shella dan Ria ngikutin gw. Tau gaaa.. Di WC, gw malah teriak gak jelas soalnya air mata gw mendadak soak.
Shella: Pikirin Minho sama Yuri nikah!
Gw: /@=&[*(!}~¥§|#'?¿^¡% (nangis kejer)

Gw keluar, duduk di luar kelas sama Shella buat nungguin Ibuk. Pas udah keluar, gw masuk.. Ambil tas dan nangis meratok di lantai. Aner masih akting dan memprovokasi gw buat gak pulang. Aih.. Terus gw nangis di pangkuan Hasfi sementara si Korban dan Aner adu mulut ga jelas. Gw bisa denger kata-kata yang musti di sensor. Wkwkwk
Hasfi: min, rok aku gak basah kan..?
Gw: gak kok, pi. Suara aku aja yang kenceng, air mata ga keluar.
*sambil bisik-bisik

akhirnya gw keluar kelas diikuti sama korban, Hasfi, Shella, Aner. Tapi entah kenapa tiba-tiba tinggal Shella dan korban. Semua terdiam, sementara yang di dalam kelas, hebohnya nauzubillah. Pada teriak-teriak semua.

Saat gw mulai tenang, tiba-tiba ada bola yang melayang ke gw. Bugh.. Malah bikin gw nangis lagi..dengan sok mendramatisir gw bilang,
gw: kenapa ga mati aja sekalian! Huwaaaa..
Korban: *<£]@(?~$£

Beberapa menit.. Aner dan Kajol beserta Atuk keluar dari kelas.. Ternyata mereka kelahi! Semua pada heboh.
Aner: tadi kau bilang sama Minsa, sekarang kau pulang! Blahblahblah!
Kajol: gak ada, blahblahblah!
Dan tiba-tiba kejantanan Kajol muncul, dia langsung nge-dorong Aner dan dilerai sama anak-anak yang lain. Sumpah, heboh banget!

Aner: Sekarang gimana? Kita udah kena masalah sejak kapan? Tanggal 23! 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30. Sekarang tanggal 30!
(mendekat ke korban)
... *hening sejenak
Happy birthday, atlis!!

Seketika, semua bersorak rusuh! Papi, Aner, Widy, Atuk, Kajol nyeret dia ke pohon dan diikat disana. Tepung, air.. Wkwkwk. Gitu deh ya..

Yang jelas drama picisan tadi benar-benar sangat sip!

2 comments:

  1. #LOL wkwk http://muhfadhliatlis.blogspot.com/2012/11/sekelas-ngerjain-gua.html

    ReplyDelete