avengers

avengers

Sunday, December 23, 2012

Semester I dan kisah Rapor

Holaaa... kemarin baru aja terima rapor semester I alias semester 5. 3 semester lagi, gw sarjana deeh. *salah
Hahaha..
Gue cukup puas dengan rapor gue semester ini. 10 besar. Yaah.. walaupun ada kesalahan nilai fisika. Tapi seriusan, keren banget. Wkwk.. cuma ga puas sama nilai mtk, kimia dan b.ing. Untuk biologi, ya Allah... itu pertama kali selama di MAN 2 Model nilai Biologi gue segitu bagusnya :') gak sia-sia belajar yaaa. Sejarah dan PKN juga luar biasa deh :')

Seperti biasa, nilai b.arab gue rata-rata banget. Nilai kasihan lah... *stress gue. Segitu mulu nilai b.arab gue. Iya sih.. gue emang gak ngerti b.arab sama sekali. Kalau masalah arti-mengartikan gue sedikit-sedikit bisalah (berkat pelajaran quantum qur'an pas SMP). Tapi kalau udah masalah grammar (?) gue benar-benar angkat tangan deh. Masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Ga ngertiiiiii~
Tapi, over all gue satisfied kok sama nilai gue.

Semester berikutnya gue harus belajar extra! Khususnya Fisika dan Kimia. Sama sekali blank nih otak gue. Pelajaran yang lain, bukannya gue ngerasa mudah, tapi setidaknya ada pelajaran yang nyangkut di otak gue. Ada bekal deh setidaknya.Gak boleh main-main lagi semester depan. Cuma boleh nonton RM aja tiap minggu. Wkwkwkwk #plak

Ya udah deh, selamat liburan ya teman-teman :D

No comments:

Post a Comment