avengers

avengers

Saturday, December 8, 2012

Laugh after Tears

Hari Jum'at lalu, gw bener-bener ga tau harus gimana. Beneran under pressure banget.
Pada akhirnya, semua yang tertahan dalam hati gw, mengalir gitu aja.

Teman-teman, ah.. Bukan. Sahabat-sahabat gw ada disana. Bantuin gw dan juga menghibur gw. Seriously, berada di sekolah sampai jam 3 sore tanpa ada orang lain, hmmm.. Baru pertama kali. Semuanya ketawa, tenggelam dalam cerita-cerita konyol. Mulai dari cinta segi banyak, keluarga upin-ipin dan anaknya upil, kajol ngajakin berenang, pelaku yang bikin emot-emot cium di berita acara ujian, minta ttd dengan imbalan Minho datang, adek-nya nahar sampai makan gorengan gratis dari bunda.

Makasih ya sahabaaat.. Cici, Shella, Hasfi, Kajol, Widy, Atuk, Slis, Nahar.. Sayang kalian deh ;)

No comments:

Post a Comment