avengers

avengers

Thursday, December 6, 2012

Random story - Last day in Odd Semester

Hari terakhir belajar di semester I benar-benar random. Apalagi mikirin kartu ujian dengan antriannya yang panjang itu. Heol~

Pelajaran biologi pagi itu asik banget suasananya. Santai tapi tetap fokus. Akhirnya selesai juga bahas 130 soal UN dan 55 soal SNMPTN bab Hereditas. Btw, aner si rambut babi angry bird kena sorot soal rambutnya itu sama ibuk. Aseli ngakak ngeliat rambut Aner. Ada ekornya pula dibelakang. Komplit deh ngakaknya.

Pelajaran kedua, Matematika. Kerjain soal LKS. Bener-bener kerjasama sekelas. Wkwk pada malas semua. Yang rajin palingan Anif, Nurul, Karina, Shella.. Bener-bener Syndrom Ujian deh.

Nah, pas istirahat pada banyak yang langsung ngabur ke tempat ibuk Diah dan pak Teacher. Kantor sesak dan ribut banget. Ngeliat kerumunan kayak gitu, gw mutusin buat balik ke kelas dan makan dengan damai bersama Upa-noona.

Pelajaran fisika, berjalan gak seperti biasanya. Atuk, widy, kajol, aner pada maju ke depan buat ngerjain soal! Wkwk ternyata Shella udah ngerjain di les. Nah, pas bapak keluar kelas, anak-anak langsung heboh bicarain tour de Sumbar. Lebih tepatnya, foto alkena-nya sih. Disitulah awal konfrontasi hari itu. Suasana memanas. Gw sendiri masih bisa nahan diri buat gak nyolot. Lol.

Istirahat kedua, usaha buat dapatin kartu ujian lagi-lagi gagal. Minta acc buku qurdis sama pak Teacher, tapinya pak Teacher menghilang entah kemana. Super sekali deh.

Pelajaran B.indo, bagi kelompok berpasang-pasangan. Heol lagi deh buat hari ini. Gw gak tau apa awalnya, tiba-tiba ngelempar si chairman autis. Gak kena. Dia nge-balas, kena gw. Pas gw mau nge-lempar topeng, gw yakin tuh topeng ga bakal nyampai jadi gw berdiri dan dia teriak.. "ibuk, minsa buk." aseli gw langsung ngacir balik ke tempat duduk. Dia, Ria, Cici, dan Upa-noona puas ngakak nge-tawain gw. Untung ibuk gak liat. Pas duduk, tuh topeng yang gw injek-injek dengan kesal. Di percobaan terakhir, Ria yang kena lemparan topeng dari gw ;D Gak nyampai sih..piss ya, acun-sayang :*

Sore pulang sekolah, gw kembali ngantri buat ngambil tuh kartu. Lama banget, tapi alhamdulillah...

Sekarang gw sedang mencoba meyakinkan diri gw, kalo besok tuh ujian. Sugesti diri gw sendiri.. Wkwk.

No comments:

Post a Comment