avengers

avengers

Wednesday, December 12, 2012

Random Post - After Exam

Our last exam today. Suwer, TIK meratok. Gak belajar sama sekali. Parahnya lagi.. Uhuk.. Gak perlu tau lah ya. Kertas essai gw nyaris suci tanpa noda. Tapi akhirnya gw nodai juga, walau 100% ngarang bebas. Sebenarnya gw bisa aja belajar, tapi masalahnya adalah.. Gw gak tau kalau ujian pertama itu TIK. Makanya gw belajar SKI dengan polosnya. Parah..

SKI gw lalui dengan kesibukan meramal di tempat si mbah. Lol. Ciyus agak susah, karena gw ga belajar malamnya. Gw cuma berusaha mengeluarkan sedikit dari sedikit ilmu yang gw miliki (?). Miyapaaah? *plak*

Pulang sekolah, gw ngumpulin tugas Fisika yang dengan kebaikan hati teman-teman gw, gw dibuatin tuh tugas. Ah, aku cinta mati deh sama kalian :* #ciumsatusatu

finally, gw bisa menikmati waktu-waktu kebebasan gw deh. Walau remed menanti. *duh, kalimat terakhir gw, gak banget*
Annyeong! :*

No comments:

Post a Comment