avengers

avengers

Wednesday, November 28, 2012

Trouble.. Maker

Semua berawal saat negara api menyerang. #halaaaah..
Semua terjadi begitu cepat. Kejadian seminggu belakangan ini mengajarkan gw tentang arti tanggung-jawab dan menjadi dewasa. Setidaknya gw sadar kalau gw udah cukup dewasa. 17 tahun. Mungkin cuma KTP yang membedakan gw dengan orang dewasa lainnya. Walaupun menurut Papi, 17 tahun bukan berarti udah dewasa. Setidaknya, 17 tahun itu langkah menuju pendewasaan diri kan?

Saat masalah yang gw buat itu menjadi masalah (?), semua minta gw untuk tetap tenang dan diam. Cuma ada satu orang yang meminta gw melakukan apa yang harus gw lakukan. Seharusnya saat itu gw dengerin kata-katanya. Tapi.. Penyesalan memang datang belakangan.

Setelah kejadian itu, chairman duduk di depan kelas. Bicara dengan nada serius dan khawatir. Saat itu gw udah takluk di pangkuan sahabat gw. Jujur, gw gak ingin sedikitpun dengarin dia. Jantung gw berdegup gak karuan dan napas gw sesak sementara air mata gw mengalir deras. Saat itu gw benar-benar ingin mati.

Akhirnya.. Sampai detik ini, gw gak tau apa atau siapa yang membuat gw tiba-tiba berdiri dan menyerah. Gw sempat dengar beberapa suara, yang sama sekali ga gw gubris. Sumpah, kalau saat itu ada yang nahan gw, gw bakal benar-benar jatuh.

Saat itu chairman rempong yang memberi keyakinan untuk meneruskan apa yang udah gw putuskan. Dia yang meyakinkan gw kalau semua harus diselesaikan. Gw masih ingat, dengan suara pelan gw bilang, gw takut dan gw minta maaf. Itu pertama kalinya gw ga ingin melepas cengkraman gw dari seseorang (baca: rempong). Itu juga pertama kalinya gw merasa membutuhkan dia sebagai sahabat gw. (aaah.. Gw jadi nangis lagi :" nih )

Gw cuma ingin minta maaf ke semua orang yang gw rugikan. Sekarang gw lega, semua udah reda.

Satu lagi, permintaan maaf yang khusus buat chairman yang udah mikirin gw dan masalah ini seminggu belakangan. #gubrakk
wkwkwk kenapa baiknya chairman ke gw cuma 1 jam itu doang sih?
Gw juga seminggu kemarin mikirin masalah ini. Sampai nonton Running Man aja gak lucu bagi gw.
Juga buat sahabat" kesayangan gw yang nangis karena gw. Maafkan aku.

...dan aku sayang kalian :*

2 comments: