avengers

avengers

Thursday, November 29, 2012

Peggle Master

Finally, gw dan Hasfi berhasil menyelesaikan Peggle Deluxe dan dapat gelaaaar.. Peggle Master! *prokk prokk
Biasa aja ya? Wkwk tapi gw bahagia dan terharu banget. *slap
Lebay sih.

Itu game yang gw mainkan sekali seminggu cuma di hari kamis bertempat di Labor TIK. 2 jam pelajaran, pasti gw ga lupa buat main Peggle. Satu semester.. dan akhirnya tamat juga :')

Sekarang waktunya belajar sejarah dan menyelesaikan soal-soal Biologi yang jumlahnyaaaa 189 soal bab Hereditas. Mual sendiri. Cici sampai bilang, "Capek ngitung anak-anak kelinci, ayam, tikus dan keluarga orang. Mendingan hitung keluarga sendiri."
Wkwkwk belum lagi mendeteksi albino, hemofilia, buta warna, kemungkinan darah dsb. Fiuuh.. Tapi asik kok ngerjain soalnya.

Oke deh, sip. Gw mau lanjut belajar duyu~

No comments:

Post a Comment