avengers

avengers

Monday, November 12, 2012

Pirates's English Day season 3




Sabtu, 10 November 2012 bakal ada di memori gue sebagai English Day paling menguras emosi dan tenaga. Setelah menjadi sorotan gara-gara masalah yang kemarin, rasanya emosi benar-benar dimainkan di sana. Di saat-saat begini, seharusnya ada support untuk menjadikan English Day ini sukses. Tapi, support yang datang hanya dari beberapa orang guru dan wali kelas sendiri. Tapi, lupakan itu sejenak. The show must go on!

Our last English Day berjalan cukup sukses!!
Walau terkendala di sana-sini.
opening dance


Dimulai dari opening, sebuah dance dari Jabawokeez. Dilanjutkan dengan singing a song oleh Nenek dan Firsta diiringi gitar oleh Farhan kemudian solo performance by Farhan. Selanjutnya itu Piratube, itu adalah video lipsync dengan ekspresi muka yang harus lebay oleh dua sekawan yang kita samarkan namanya menjadi Tejo dan Paijo. Wkwk. It's our trademark since our first English Day.

Nobody parody

Next, music chart Ini benar-benar gak ada lawannya. Lol. Aseli ngakak deh.
Dimulai dari chart ke-3. 6 cowok cool masuk ke panggung (baca: lapangan) dengan tampang macho ala iklan L-Men. Begitu music dimulai.... Nobody dari Wonder Girls! Yeah, it's totally entertaining!
Chart ke-2, lagu Koimil gaya (tulisannya benar gak ya?). Ini dance ramai-ramai. Semua udah pada hapal gerakannya, karena ini opening dance di English Day sebelumnya.
Chart pertama adalaaaaaah... Gangnam Style-nya PSY! PSY sendiri diparody-kan oleh Upa-noona dan HyunA oleh Mujek. Seriously, ini part paling asik di ED kemarin! Pas udah ada di depan, tiba-tiba gue ngerasa hapal gerakannya si PSY. Hahaha...

Setelah itu, lagu Ayam Den Lapeh oleh Nahar, Widy dan Aal. Nurul dan Vika juga menampilkan sebuah lagu yang kebetulan gue lupa judulnya. Wkwk. Nah, satu bagian yang paling hancur cuma iklan. Sound system tuh biangnya. No comment deh ya. Untuk penutupan, dance Amigos. Keren, kompak dan sangat sip.


Amigos, closing dance
Yang istimewa dari ED ini, selain ED terakhir, kita semua juga pakai baju baruuuuu. Hahahha... Maroon, dongker dan hijau dengan emoticon Pirates yang unyu-unyu seperti gue :hammer:
Alhamdulillah ED terakhir kita ini lancar ya, teman-teman. Anggap aja masalah kemarin itu *&^%#@!#^&^%&{:>":(*&({:>. Oke? Sip deh.

No comments:

Post a Comment