avengers

avengers

Friday, January 17, 2014

UAS Semester I

It's crazy! Gue benar-benar gila beberapa hari belakangan. Penyebabnya, UAS.
10 mata kuliah, dan sebelum Senin kemarin, baru 3 mata kuliah yang udah selesai UAS-nya. Pertama, Listening. Mata kuliah ini UAS-nya udah dari tahun lalu. Kedua, Bahasa Indonesia. Untuk mata kuliah ini, emang gak ada UAS-nya sih. Ketiga, Pengantar Pendidikan, yang UAS-nya beberapa minggu yang lalu. Sisa 7 mata kuliah yang harus diselesaikan minggu ini. Sebenarnya gue gak bakal gila kalau UAS-nya satu atau dua per hari. Masalahnya adalah, Rabu kemarin, UAS-nya diborong jadi 4 UAS dalam satu hari itu. Baru pertama kali deh gue ujian satu hari sampai 4 pelajaran gitu. Dulu kalau di MAN, ulangan harian aja dibatasi maksimal 3 mata pelajaran per hari.

Tapi ternyata gak se-seram yang gue bayangkan. UAS pertama di hari itu, walaupun gue gak yakin, tapi rasanya agak lumayan (apaan -_-). Senangnya adalah UAS PKN hari itu open book dan... Pfft. UAS selanjutnya lumayan sih. Tapi UAS terakhir agak gimanaa yaaaa? Speechless deh. Tapi biarpun gak se-seram yang gue bayangkan, energi cukup terkuras. Rasanya seperti udah gak berdaya ngapa-ngapain. Emang gitu sih kalau otak diperas maksimal. Capek fisik dan batin. Pfft.

Hari Kamis, cuma satu UAS, Speaking. Seperti wawancara begitulah dan gue dapat giliran pertama. Hari ini, the last, UAS Structure. Menyenangkan. Hehehe..

Yah, begitulah UAS semester pertama ini. Gue berharap hasilnya bagus. Amin!
Tapi sekarang gue justru galau. Semester baru lebih-kurang masih 1 bulan lagi dan gue gak tau harus ngapain selama satu bulan ini. Ayah nyuruh kursus Bahasa Inggris atau pergi ngajar kayak jadi volunteer gitu (kata Ayah, biar Ayah yang gaji. Hahaha :D). Ibu nyuruh les mobil. Gue-nya pengen nulis. Ah, sudahlah... Nikmati libuuuuraaaaaaaaan!!! *bobok cantik*

No comments:

Post a Comment