avengers

avengers

Thursday, January 30, 2014

Hasil Semester I

Seminggu yang lalu gue dikejutkan dengan sebuah sms (?). Inti sms itu, salah satu mata kuliah gue bermasalah. Katanya sih nilai UTS gue gak ada. Gue berusaha tenang karena gue gak sendiri. Ada seorang teman gue yang bernasib sama. Disuruhlah gue menemui sang dosen keesokan harinya. Dengan perasaan bercampur-aduk gue temui lah dosennya dan ternyata dosennya ingat sama gue. Jadilah hari itu gue cuma nyetor muka dan pulang setelah dosennya bilang, "Udah aman kok."

Well, mungkin itu salah satu kejadian yang menurut gue berkesan di semester pertama ini. Apalagi gue termasuk mahasiswa yang sangat rajin. Pfft. Gue gak pernah gak dateng. Padahal di semester ini gue pernah niat banget bolos kuliah, tapi ujung-ujungnya gak jadi karena dosennya gak dateng. Entah itu keberuntungan atau kesialan bagi gue entahlah.

Setelah hampir seminggu lebih ngepo-in portal, akhirnya semua nilai gue keluar kemarin. Hasilnya alhamdulillah, thanks to Allah. Ini lebih dari yang gue bayangkan sih. Tapi untuk satu matkul, hasilnya dibawah ekspektasi gue. Sudahlah. Semoga di semester selanjutnya gue bisa lebih baik lagi. Amiiiiin :)

Now, let's enjoy the holiday~!

No comments:

Post a Comment