avengers

avengers

Thursday, July 16, 2015

Ramadhan 1436H

Ramadhan tahun ini udah berakhir. Rasanya galau. Ya emang beginilah rasanya tiap Ramadhan berakhir. Puasa gue tahun ini rasanya gak lebih baik dari puasa tahun sebelumnya. I don't know why tapi rasanya gara-gara gak puasa di hari pertama Ramadhan deh. Jadi pas gue udah mulai puasa beberapa hari kemudian kerasanya aneh. Gak tau ya kenapa. Rasanya ngaruh sih.

Dan sekarang udah memasuki 1 Syawal 1436H. Rasanya cepat banget waktu berlalu. Tau-tau udah 29 hari kita puasa. Seandainya aja Ramadhan bisa di rewind. Kayaknya waktu berlalu begitu aja gara-gara kebanyakan tidur di bulan puasa ini. Sejak libur kuliah, siklus tidur gue serasa terbalik. Malam hari gue bisa tidur hampir tengah malam. Terus bangun sahur jam empat. Setelah sahur bukan langsung cus tidur lagi tapi download RM, dll. Jam 6 atau 7 baru tidur sampai jam 10 atau 11. Sebnarnya gak sehat sih. Tapi udah terlanjur begini siklusnya.

Sedihnya Ramadhan udah berakhir. Semoga segala amalan dan doa yang kita lakukan di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Semoga tahun depan kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan. Selamat hari raya Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan di Idul Fitri ini kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Amin.

No comments:

Post a Comment