avengers

avengers

Monday, July 20, 2015

20 Years Old

As I grow older, ternyata hari ulang tahun itu bukan sesuatu yang menyenangkan. Dulu ketika masih kecil, rasanya bahagia saat diberi kado, ucapan, kue. Bukan bermaksud mengatakan bahwa ulangtahun di umur segini gak menyenangkan. For some reason, actually it is a great day.

Kalau dipikirkan kembali, ulangtahun bukan cuma berarti umur yang bertambah tapi juga jatah umur yang semakin berkurang. Selain itu juga tanggung jawab juga bertambah. Yah, at least tanggung jawab untuk berkelakuan sesuai umur. Haha emang seharusnya sih.

But birthday is not that bad. As I said before it is a great day actually. On that day you receive a lot of prayer and wishes from people who love you. You can reflect a lot on that day. Maka dari itulah sebenarnya ada banyak cara memaknai ulang tahun daripada hanya sekedar perayaan.

Sebenarnya postingan ini dibuat karena beberapa hari lagi my birthday. 20 tahun. Hehe. Tua. Well, 20 tahun itu sebenarnya terasa aneh. Im like, Omeji really? Depak! 20?! Tidaaaak! Gue masih remaja belia!”. 20 tahun itu artinya practically an adult, not a teenager anymore!

Semoga di umur 20 tahun gue bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, setidaknya lebih baik dari umur sebelumnya. Semoga kuliah lancar, fangirl-ing sukses, semakin sayang keluarga dan teman-teman dan jadi anak salehah. Hihi. Thank you Allah for everything.

No comments:

Post a Comment