avengers

avengers

Wednesday, May 14, 2014

Park Ji-Sung Pensiun


Diantara semua berita pensiun dan kepindahan pemain ke klub lain, ini satu-satunya berita yang membuat gue benar-benar syedih. 

Park Ji Sung pensiun.

Ya, akhirnya saat ini datang juga.

Park Ji Sung, alasan gue mulai menyukai Manchester United. Dia orang asia yang bermain untuk klub sebesar Manchester United. Semua orang di dunia tahu, gak banyak orang Asia yang bermain di Eropa, khususnya Inggris, pada waktu itu. Adanya Park Ji Sung di Manchester United membuat gue berpikir, pasti ada yang istimewa dengan pemain ini. Ternyata, dia memang istimewa. Semangat dan kerja keras. Gue rasa kedua hal ini yang menjadikan Park Ji Sung istimewa. Gue pernah baca tentang bagaimana kerasnya Park Ji Sung berlatih dan itu semua sukses menjadikan gue sebagai fans oppa yang satu ini.

Park Ji Sung, bagi gue, adalah simbol dari kerja keras dan semangat. Walau gue secara personally gak kenal sama Park Ji Sung, tapi dia sedikit-banyak mengajarkan kepada gue arti usaha dan kerja keras. Lihatlah caranya menggiring bola, mengejar bola sampai mencuri bola dari lawan. Cepat, gesit dan  juga sabar. Sifatnya yang terkahir mungkin gak semua pemain bola punya.

Di Running Man, Park Ji Sung kelihatan sopan dan pinter banget bicaranya. Pembawaannya yang lucu dan 'variety' banget, membuat gue merasa, gue gak salah memilih idola. Hahaha. He's really good-mannered and funny. Ingat caranya membully Kwangsu ditengah pertandingan, itu benar-benar lucu.

Mungkin ada yang berpikir, karena gue suka Korea, makanya gue suka Park Ji Sung. It's totally wrong. I think there is no correlation between it. I like him because I'm an Asian and he is an Asian. I feel proud everytime I see an Asian player in Europe. Especially Park Ji Sung who introduced me to a new world. Hehe.

Akhir kata (?), semoga Park Ji Sung sering-sering muncul di TV. Semoga cedera lututnya cepat sembuh. Semoga pernikahannya bulan Juli mendatang lancar, punya anak-anak yang cakep dan lucu kayak oppa dan cantik kayak Kakak ipar, Kim Min Ji-onni. Semoga oppa sukses yaa. Really really want to see you happy, oppa.

Your Fans 

No comments:

Post a Comment