avengers

avengers

Wednesday, February 12, 2014

[FF] Legenda Onyuw si Ayam

Legenda Onyuw Si Ayam

Author: Annisa
Cast : Ojong Surojong, Mpokey, Onyuw Gant3nGgzz BeUd, Ratu Minho, Ratu Mincay, Sungminnie, Amber, Siwon, Kunyuk
Genre : Komedi ancur

                 Pada suatu hari di kerajaan Syaini, yang dipimpin oleh Raja Minho dan Ratu Mincay, hiduplah seekor ayam langang bernama Onyuw Gant3nGgzz BeUd. Dia tinggal bersama sepasang suami istri Mpokey Monkey Key dan Akang Ojong Surojong. Kehidupan mereka begitu meratok.

Mpokey : Woi, bang Ojong! Pergi ke pasar napa? Hidup gue melarat gini sejak—

Ojong : Sejak negara api menyerang.
Mpokey : %$)_+”:?>)(*#$%^&*<^&*(#$% (effect sound: suara halilintar tornado badai)
Ojong : Iye, gue cari makan deh! (ngacir keluar rumah)
2 jam kemudian
Sungminnie  : Woi, sini lu! Jangan ngaku-ngaku jadi Jonghyun-oppa dongs!
Amber : HYUNG! Balik lu sini!!
Siwon : (mengejar sambil bawa alkitab)
Kunyuk : Asal lu tau, hidung lu lebih besar 1,5mm dari hidungnya Jonghyun-oppa!!
Ojong terus berlari dari kejaran warga. Penyebabnya adalah karena dia mengaku-aku Jonghyun SHINee. Saat sampai di rumah, tiba-tiba ia ingat sumpah serapah istri tercinta-nya. Dengan gerakan cepat ala Gangnam Style, Ojong langsung masuk ke dalam kandang Onyuw Gant3nGgzz BeUd.
Sungminnie : Jongek keluar lu dari rumaaaah!
Amber : Buka, WOI! Gue gebukin baru tau rasa lu!
Mpokey : WOI BERISIK!! PERGI DARI RUMAH GUE! (keluar dari rumah pakai tank top + legging motif macan)
Sungmin, Siwon dan Amber langsung ngacir pulang. Kunyuk masih di tempatnya, mematung dengan tatapan menjijikkan dan senyum jijay menggoda.
Mpokey : APAAN LU MASIH DISINI?! PERGI LU MAKHLUK TERKUTUK!!
Amber tiba-tiba balik lagi dan menarik tangan Kunyuk pergi.
Amber : Maaf ye, mpok! Biasa… Yadongnya kumat kalo liat cewek secantik Mpok. Ai em sori gudbai ye, mpok.
Kunyuk : Mpok, ai lopyuuuuuuuuuu! (sambil diseret menggunakan kekuatan 10 tangan dari Amber)
Mpokey : (terpana dengan efek angin-angin sambil menatap muka amber yang tiba-tiba tampak bersinar dari kejauhan) omaigott!! Sumpah miyapa tuh cowok gantengz beud~~~~ (backsound: lagu Anang-Syahrini)
Mpokey : WOI, SALAH LAGU! ANANG UDAH SAMA ASHANTY, WOI!
Author kece badai : Iye, mpok. Mianhae yaaa! (ganti lagu, backsound: Troublemaker)
Mpokey : !#$(^&%*%@%!”:?{+_=-$%^$
Author kece badai-pun lari kembali ke alamnya.
Mpokey : Yaaah. Malah kabur tuh author. Padahal kan gue mau ngajak author dance. Ini kan lagu paporit eikeeh.
Di kandang Onyuw Gant3nGgzz BeUd
Ojong : Piuuuh… akhirnya mereka pergi. Padahal gue kan emang Jonghyun SHINee, tapi sejak Laverna ngutuk gue, gue dikeluarkan deh dari negeri Fairytopia. (kibas poni sambil berdiri, effect: Andika Kenjen Ben)
Tiba-tiba tak disangka-sangka, angin berhembus menerpa Jonghyun. (effect: slow motion)
Jonghyun : (GUBRAKKK GEDEBUKK PRAK KEPLAKK HOEKS PRETT IYUUH KAMSEUPAY UPIL)
Ojong mengerjap-ngerjap matanya. Ia langsung memegang bibir seksinya. Rasanya ia baru saja mencium sesuatu. Tiba-tiba di hadapannya sudah berdiri seorang manusia bergaun pink dengan potongan rambut mohawk.
Si Mohawk : Oh, akang Ojong! Kau membebaskanku dari sihir-sihir cinta putri Umin Timin!
Ojong : Siapaa kamuuuu?! (ala sinetron Indonesia)
Si Mohawk : Aku Onyuw Gant3nGgzz BeUd. Peliharaan ayam yang selama ini kamu pelihara, rawat, mandikan. (effect: suara Shireen Sungkar)
Ojong : (muntah darah, diare, muntaber, ambeien di tempat) JADI, LU SELAMA INI…?!
Onyuw Gant3nGgzz BeUd : (senyum-senyum jijay) aku sudah berjanji akan menikah dengan orang yang menciumku. Jadi, kapan kita akan menikah Akang Ojongz? Aku padamuuuu~
Ojong langsung berlari keluar kandang sambil menjerit-jerit kesurupan.
Ojong : TIDAK! ISTRIKU, MPOKEY SAYAAAAANG! TOLOOOOONG!!
Onyuw Gant3nGgzz BeUd : Akaaaaang, tunggu eikeh! (mengejar Ojong dengan rok diangkat sampai paha a.k.a pamer bulu kaki)
Di istana
Raja Minho : Rakyat kita kapan tenangnya ya, Cay?
Author kece a.k.a Ratu Mincay : Iya sih, tapi tenang aja, jagiya. Aku selalu disini kok~
Raja Minho : (mendadak ingin muntah)
END

No comments:

Post a Comment