avengers

avengers

Monday, November 4, 2013

Tahun Baru 1435H

Tidak terasa ya satu tahun berlalu dengan cepat. Semoga ditahun ini jadi manusia yang lebih baik lagi, sukses kuliah dan apa yang ingin dicapai, tercapai. Amiiin..

Tepat satu tahun yang lalu, saat bedug tanda pergantian tahun dibunyikan oleh alm. Pak Hatta, masih terbayang jelas di ingatan gue apa yang terjadi dengan Pirates. Ya, magrib itu, kita lewati detik-detik pergantian tahun baru hijriyah dengan tangisan, kekecewaan. If you still remember why...

Kerja keras selama beberapa hari, bahkan saat itu kita dihadapkan dengan dua event, English Day dan Tahun Baru. Membuat manggar sampai malam, bahkan Ines dan Shella sampai dini hari. Kemudian, kapal Pirates yang siap beberapa saat sebelum pawai. Kapal itu akhirnya berakhir tragis dan mengenaskan. Hahaha itu sih kalimat gue aja ya. Tabak yang... ah sudahlah.

Saat itu gue masih mengerti kenapa kita gak menang pawai. Ya, cuma kapal-nya doang yang outstanding. Soal kostum dan lainnya, yah... standarlah ya. Tapi, tabak? Itu yang membuat kita melewati pergantian tahun baru dengan tangisan. Itu ibaratnya membangun rumah, dan saat rumah yang lo bangun dengan kerja keras itu jadi, orang-orang malah merubuhkannya. Hell.

Ya, setidaknya kenangan itu gak akan mudah pudar dari ingatan. Mungkin aja tiap pergantian tahun baru hijriyah, kenangan ini meletup di ingatan. Ya who knows-lah ya...

No comments:

Post a Comment