avengers

avengers

Thursday, November 14, 2013

[Puisi] Untitled

Pada kesempatan kali ini, saya berkesempatan untuk memposting sebuah puisi ancur karya mahasiswa kelas IA. Sebenarnya puisi ini adalah puisi berantai yang pengerjaannya dilakukan secara estafet. Bah, kenapa gue nge-EYD banget ya. Yaudah deh, check it out!

Untitled
 Karya : Class IA

Malam ini
Terlalu kelam
Cahaya tak bernafsu
Ku terpekur sendiri
Meratapi nasibku
Yang jadi tukang sarok
Dan seketika ku melihat satpol pp
Bersiap mengejarku
Aku hilang akal
Seketika aku berteriak
Maaak help me please!!!
Teriakanku  hanyalah malam yang mendengar
Dan kegelapan yang menjadi saksi bisu

Pada kenyataannya kini ku sendiri
Sendiri dalam kesedihan dan kepedihanku
Tanpa seseorang yang mengerti aku
Ooh betapa malang nasibku
Di kejar satpol PP tiada henti
Hidup memang kejam

Lekong…
Itulah aku, bagai butiran upil
Kecil dan tak berarti
Rabu, 13 November 2013

Ruang D7 – Matkul Vocabulary

No comments:

Post a Comment