avengers

avengers

Monday, November 11, 2013

First Impression

Belakangan ini gue didera (?) perasaan yang indah banget. LOL.
As you know-lah ya and you know what I mean (?). Aseli, gue makin gak jelas.

Jadi, beberapa hari yang lalu gue sempat sms-an sama nae noona, Upa, dan cerita ngalor-ngidur sampai ke masalah hati. Ceileeee :3 Nuna mengatakan satu hal yang bikin gue kepikiran. She said, "You fell in love because first impression, but I fell in love in first sight."

Lo bisa bayangin muka gue dengan mulut agak kebuka beberapa centi sambil pegang hp (najis banget muka gue-_-).

Ya, nuna benar. Why first impression? Karena dari hal itulah gue bisa kepikiran "dia" selama beberapa lama sampai akhirnya gue jadi terbiasa memikirkannya. That's a logic reason, the logic explanation. Itu juga yang bikin gue merasa, waah... dia orang yang baik.

Well, many people said love doesn't need a reason. Yes, that's right. Because love has its own reason :)

No comments:

Post a Comment