avengers

avengers

Sunday, January 27, 2013

Saat nulis ini postingan, anggap gue ada disisi yang berbeda dari yang kalian kenal deh ya. The dark side of me.

Ria: Kenapa ria gak pernah muak sih temenan sama gue? Tiap hari gue gangguin lo dengan cerita-cerita gue dan obsesi gue, muak dong!
Noona: Noona pabo apa gimana sih? Tiap hari gue ejekin bopung tapi pasrah aja nerima mulut gue? Kenapa sih noona terlalu baik sama gue?
Kajol: Hey, kamseupay! Lo cuma bisa nyengir ya tiap gue ejek dan gue hina? Frontal dikit napa? Bilang kalau lo muak gue hina tiap hari!
Hasfi: Api gak usah deh baik-baik banget sama gue. Gue jadi ngerasa gue terlalu bejat. Sekali-kali Api muak kek sama gue!
Cici: Cay, kenapa sih lo masih mau temenan sama gue? Padahal tiap hari gue selalu ngejek lo. Telinga lo gak budek ngedengerin cerita-cerita gue tiap sore?
Atlis: Kenapa sih lo musti nge-bully gue mulu? Gue sampah di hidup lo? Atau lo gak senang ada gue? Bunuh aja gue.
Refly: Atuk darting. Kenapa lo gak teriak aja di depan muka gue, tiap gue manggil lo atuk? Huh?
Andin: Kenapa sih lo gak pernah marah beneran tiap gue gak dengerin cerita ala fangirl lo?
Widy: Kenapa lo gak berhenti temenan sama gue, wid? Padahal tiap hari gue teriakin nama Ica kalo lo macem-macem.

That's it.. Gue gak beneran ngerasa gini. Tapi terkadang pertanyaan-pertanyaan ini berterbangan di kepala gue. Melintas gitu aja tanpa ada yang terucap di bibir gue. Gue yakin sebenarnya itu semua adalah refleksi ucapan terimakasih karena kalian mau menerima gue dengan segala kekurangan alamiah sebagai seorang manusia.

1 comment: