avengers

avengers

Friday, January 18, 2013

2013

Gw gak tau mau kasih postingan ini judul apa dan gw juga gak tau mau nulis darimana.. Beuh. #apaan

Seperti resolusi tahun-tahun sebelumnya, "Bertindak sesuka gue, nge-bacot semau gue. Ini hidup gue, masalah buat lo?" Yah.. Walaupun sentence yang terakhir itu terdengar rude dan tidak etis untuk sebuah resolusi tahun baru (?) ._.

Baiklah, untuk 2013.. yang jelas gw ingin LULUS UN dan MASUK UNIVERSITAS di tahun ini. Pirates, let's show them who we are (?).
Gw musti fokus belajar. Hanya 4 bulan, masa sih gw gak bisa? Pokoke fighting! Ujian madrasah, ujian sekolah dan ujian Nasional... I'll face you, so be my friend juseyo~ :3 *sokmanis

Gw juga ingin kembali aktif mengkhayal dan senam jari diatas pad laptop gw. Udah mau tumpah nih inspirasi-inspirasi freak dari otak gw. Lol xD
Terakhir, selesai UN, gw mau fokus namatin Running Man deh. Hahaha.. Dan mengejar ketertinggalan gw terhadap dunia korea drama. Wkwkwk XD

fighting!

No comments:

Post a Comment