avengers

avengers

Monday, January 21, 2013

Move On

Ehem.. Kali ini gw mau berlagak jadi remaja ABG labil yang galau gara-gara cinta. Beuh.. Kalau dari luar, bukan gw banget sih sebenarnya. Tapi di dalam siapa yang tau? Many people say, don't judge a book from its cover. Benar kan? Oke, gw gak akan membongkar perasaan yang seharusnya gak perlu diingat lagi. Percuma. Yang berlalu, hanya akan berlalu. Hehe..

Gw cuma ingin dia menjauh dari pikiran gw. Gak mau ada bayangannya lagi. Udah cukup deh ya bikin gw tersiksa selama ini. Wkwk.. Lebay nih gw.

Tapi, sejujurnya.. yang ada di kisah masa lalu adalah kenangan yang gak akan mungkin dilupain gitu aja. Kecuali gw mau terjun dari lantai 10 dan koma terus amnesia akut. Aduh.. Amit-amit deh!

Ya udah, gw tegar kok. Ngapain cengeng gak jelas untuk masalah yang gak jelas juga. Hidup gw cuma sekali, masa remaja gw cuma sekali. So, let's enjoy it without him :')

No comments:

Post a Comment