avengers

avengers

Monday, June 27, 2011

Terima Rapor

Yah, gitu deh..
gak bagus2 amat lah raporku kali ini..
Tapi gak jelek juga.. lumayan 10 besar..
Adduuuh, mau ngomong apa yaa..
yang jelas rada kecewa sama kelas ini..
bisa2nya orang yang curang, aaaaah.. udah aaah!

semester besok mau belajar yang rajin..
soalnya semester ini mana ada gw belajar..
mau UH aja kagak belajar bener2.. belajar sih belajar, tapi gak maksimal..
yang gak gw ngerti kenapa nilai bahasa inggris gw cuma segitu ya?
truss nilai budaya melayu juga... Kalo nilai fisika, ada peningkatan sedikit... walaupun cuma dikit, tapi seneng banget.. ^^
nilai kimia juga gak jelek, padahal rasanya nilai ujian semester kemarin HANCUR banget..
sempat khawatir remed...

kalo semester lalu, nilai aku yang tinggi itu Geografi.. mungkin itu yang bikin nilai aku baguss..
nilai exact sih lumayan lah. gak jelek, gak bagus.. standar lah. cukup buat makan.. ahaha.. ;D

udah ah.. semester besok mau belajar bener2..
AJA AJA FIGHTING!!!!

No comments:

Post a Comment