avengers

avengers

Wednesday, June 1, 2011

Rabu, 1 Juni 2011

Hari ini belajar Qurdist pertama. Ulangaaaaaaaaan. Tapi soalnya gak susah2 amat laah. Cuma pertanyaan nomor 3 yang rada susah. Pertanyaannya, “Apa beda riya’ dan sum’ah?” ya ampuuun. Itu pertanyaan di LKS yang ga bisa kujawab semalam. Hhahahaa..

Pelajaran kedua adalaaah English. Kita belajar TOEIC sama Mam Sarpani and Mr. Chandra. Gak mau cerita deh soal kebobrokan aku and Anggia yang sama sama kagak konsen dengerin soalnya. Pas nomor 31, aku ma anggia tebak2an aja. Anggia milih B, smentara aku milih A. Perjanjiannya, kalo jawabannya B, aku bayarin ongkos anggia and kalo jawabannya A, anggia bayarin ongkos aku dan kalo jawabannya C, pukul si Jujum. Ternyata C jawabannya!
Oiia, makasih buat Mr. yang udah traktir kita di kantin. Makasiiiiiiiiih banyaaaak.. ~.~

Pelajaran bahasa arab juga TOEIC (???!). hahaha..
Kalo kesenian, di jam pertama kita cuma ngerjain soal. Jam kedua tanya jawab lanjutan kemarin. ALHAMDULILLAH, nilai aku sama Adi ditambah sama Pak Kemis!! ‘Hadiah mau naik kelas’
Makasih banyak banyak ma pak kemis. :D
Pelajaran fikih, diskusssiiiii…

Huwaaa… huwaaa.. huwaaa…
Hari ini olahraganya kurang seru. Soalnya Ipa5 Ips1 vs Ipa5 Ips1.
Diacak gitu.. Jadinya kurang seru. Ada yang curang, masa gak mau jadi.
Banyak bicara belakang jadinya…
Tapi lumayanlah..

Pas giliran aku, aku hampir aja home-run, kalo widi gak lempar bola ke aku pas aku udah lewat base terakhir.. huhuuuuu… sebenarnya bisa aja berhenti di base terakhir, tapi kaki gak bisa diajak kompromi. Cedera (puiih…gaya gw) kaki gw gak mau diajak kompromi. Tiba-tiba kambuh pas nyampe di base kedua. Jadinya terus lari, karena kalo berhenti, udah pasti gak bisa lari lagi. tapi akibatnya malah parah kayak gini jadinya.
Tiba-tiba rasanya sakiiiiiit banget pas mau berdiri. Pengen rasanya tiba-tiba jatoh. Tapi untung Cici baik nolongin aku duduk.
Abis olahraga, ada om2 promosi Pocari yang bagiin Pocari gratis ke semuanya. Lumayanlah. Hahaha...

Pas pulang, ternyata Fitri bawa motor, trus Vivi juga nebeng ma Fitri. Sementara Anggia dijemput mamanya. Awalnya Caca mau ngantarin sampai deket makam pahlawan. Tapi pas sms ayah, ayah bilang lagi di SKA.
Jadi akhirnya, minta jemput sama ayah ibu. Nunggu di sekolah sampai hampir jam 6. Sendirian, pagar udah dikunci. Seru juga sih. Hahaha... jadinya jalan2 dengan kaki terkilir di mal. Trus belanja bulanan…
Pulangnya udah hampir jam 9. Senang campur campur lah. Hahaha… ;0

No comments:

Post a Comment