avengers

avengers

Wednesday, June 1, 2011

Pintu Ajaib (?!)


Gak cuma Doraemon yang punya pintu ajaib, IPA5 juga punya. #digeplak
Pintu rusak sih, tapi banyak gaya aja.. pake bilang2 kalo itu pintu AJAIB.

Baru diresmiin beberapa minggu, eh…gagangnya udah rusak. Jadinya gak bisa dibuka dari luar.
Dan itu jadi mainan baru anak2 IPA5. Tiap orang mau masuk, pasti minta tolong orang2 yang ada di dalem buat bukain pintu kan? Yah.. gitu deh jadinya. Dikerjain abis2an. Pake password masuk… gak tau deh, iseng banget. Untungnya aku gak berhasil DIKERJAIN, makanya selalu NGERJAIN. Kalo minta tolong bukain pintu sama aku mah, gampang. Hohohoho… Icca aja langsung tau passwordnya. Haaha… passwordnya:
“MINHO NISA!!” Ato “MINHO UNTUK MINSA!!!

Gampang kaaaaaaan??? #ditampar kiri kanan
HUAHAHAHAHAHA…!!! #dibakar trus dilempar ke jurang ama anak2 IPA5

Tapi, sekarang kalo ada yang kekunci diluar, semuanya teriak...
"HAAAAH? APA??? BUKAAAAA?? EEEE...GAK BISA DOOOO!!!"
tauk deh, kompak banget kalo ngerjain orang. hahahaa...

Kemarin pas aku dateng pertama, aku sampai manjat lewat jendela. Gampang kok, tinggal loncat. Untung masih sepi. Aku gak pake celana panjang siih. Hahaha… #ditabok

No comments:

Post a Comment