avengers

avengers

Saturday, May 21, 2011

Sabtu, 21 Mei 2011

Hari sabtu kemarin,, ulangaaan!!
*lebay*

Kemarin itu, ulangan TIK..
Pagi2 semuanya rada heboh gitu...
pas senam, anak2 ipa5 yang cewe, barisannya deket2..jadinya main2 gitu laah..

Pas ulangan TIK, ternyata agak2 mudah..
Udah abis ngerjain, aku tiduuur.
beneran tidur, kayak orang mati. sampai2 panggilan tolong dari temen2 gak kdenger.
Sampai akhirnya bel yang mengganggu tidur nyenyak ku.
rada pusing, soalnya tersentak gitu bangunnya.

Pas istirahat, aku, Icca, nenek, Ria, Lia... pergi ngisi SKIA.
Pertama ke tempat bu Rosmani. dites tentang tajwid.
Yang bikin lama tu Adi, soalnya dia gak selesai2 surat An-Nas.
Hahaha... piss, adi..

Akhirnya, setelah perjuangan yang lama (aku, ica, lia) kami berhasil juga ngisi SKIA. (nilai nya samaaa.. ahaha..)

Last, kita nyari bu Masriati di IPA 1.
Oiia, kemarin pas nenek yang nyetor, malah buku SKIA-nya Targieb yang diisi.
Untung nenek gak banting meja ke targieb. (piss, nenek!)
yang disetor tuuh bacaan Sujud Syahwi, sujud syukur, tayammum, i'tikaf, niat wudu, doa abis wudhu, iqamah, niat shalat rawatib..
Karena ibuk buru2, aku ama Icca nyetor bareng..
(nyaranin itu buat meminimalisir kesalahan.. ahahaha... ;D)

FINALLY, BUKU SKIA nya LENGKAP DIISI!!
buru-buru dianter ke meja Pak Norman. ;D

Pas ngeliat ke Mesjid, ternyata orang udah pada ekskul. Yaudah, karena tinggal bentar lagi waktu ekskul, aku, icca ma nenek gak ekskul. Mami, anggia juga enggak..
seru gak ekskul... soalnya main2, mukul2in anggia... hahaha..

yaudah,, itu aja yang terjadi...
abis itu cuma maksi di kantin.. ;D

No comments:

Post a Comment