avengers

avengers

Saturday, May 14, 2011

Sabtu, 14 Mei 2011


HORAAAAY!! Hari ini menyenangkan, kalo aja gak ada masalah piket-piket yang menyebalkan itu!
Pagi-pagi pas baru dateng, ada sesuatu kejanggalan di depan kelas (LEBAY AKUT). Dan setelah dilihat, ternyata pintu baru! Hahaha… kirain, aku jadi orang pertama yang buka pintu, ternyata udah ada zilhan di dalam. Tapi, aku yang pertama ngebuka secara lebaaaar. Hahahaha… ;D gara-gara listrik padam, makanya dibuka kedua-duanya.
Abis itu, karena diluar berantakan, aku nyapu deh. Tiba-tiba datang Widi, abis tu Naldi. naldi langsung bilang, resmiin pintu baru. APA SIH?!

Jam 6.30 versi Jam Hape Minsa, Naldi ngeresmiin pintu barunya! Widi malah sengaja ngambil tas nya yang didalam, dan disandang lagi. pura-pura baru dibuka. Padahal, ada Zilhan lagi nyatet-nyatet TIK didalam kelas.

Pas anggia dateng, aku ma anggia main bola kaki dalam kelas sambil ketawa-ketawa. Padahal mendung, tapi hati kagak bakal mendung dah. Ngunciin Dede dalam kelas kosong di samping kelas IPA5. jahat siiih, tapi kan emang jahaaat. Trus, pas aku mau ngambil bola kedalam, malah aku yang dikunciin. MEREKA EMANG JAHAAAT! Apalagi konco Ika, yang bukannya ngebantuin. :p

Pas balik ke kelas, ngeliatin nenek makan, ikutan makan jugaaaaa! Sambal nenek, ikan sarden, kalo aku ayam. Setelah makan, kita nonton video-video SHINee and Koreaaaa! Ika malah teriak-teriak Minho, padahal disamping dia, ada Icca yang lagi sakit. Begitu bapak masuk, langsung deh normal lagi. (APA SIH MINSA?)

Sebelum ekskul, ada pengumuman kalo KAMI LIBUR SAMPAI HARI RABUUU!! SEMUA PUN BERSORAK GEMBIRAAAA!!!

Ya gitu aja deeeh. Hari ini aku gak ikut klub, soalnya gak tau dimana. ;P cca pun udah pulanng. Mungkin karena kecapekan, di oplet, aku, vivi, mifta pada tiduuur. Hahaha… Senang senang!

No comments:

Post a Comment