avengers

avengers

Sunday, May 15, 2011

EPL Pekan ke-37 Blackburn vs ManUtd


akhirnya, MU berhasil memastikan gelar Premier League mereka yang ke-19 pada hari Sabtu, 14 Mei 2011 di Stadion Ewood Park kemarin...!!

Hasil pertandingan kemarin 1-1!
sebenarnya sih agak deg-degan juga. Takut MU kalah..

Ji sung kagak main, Van der Sar juga kagak.. :(

Awalnya Blackburn duluan yang berhasil jebol gawangnya Thomas Kuszczak. Tapi, gol ini agak berbau curaaaang gimanaaa gituuuu. soalnya, bolanya udah lebih dulu keluar lapangan. Pemain Blackburn -Emerton- tetep ngarahin bola ke gawangnya Kuszczak dan akhirnya GOL (menit 20).

Tentu, MU gak mau kalah gitu aja. di babak kedua, mereka terus menyerang pertahanan-nya Blackburn. Akhirnya, MU dapat hadiah penalti dari wasit, setelah Chicharito di langgar oleh kiper Blackburn di kotak penalti. Rooney yang menjadi algojo-nya berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik di menit 73!! :D

Dengan hasil imbang, MU dipastikan memperoleh title juara Premier league musim ini! Yang keren itu pas wasit niup peluit tanda akhir pertandingan, semuanya bersoraaak! Semua yang di bangku cadangan, nyerbu ke lapangan. Van der Sar, Ji Sung, semuanyaaaa... Ferguson keliatan bahagiaaaa bangeeeet!!

GLORY, UNITED!!! SEMOGA TAUN DEPAN, MU MASIH BISA JUARAAA!!
(ps: VAN DER SAR~~ JANGAN PENSIUN!)

No comments:

Post a Comment