avengers

avengers

Sunday, February 13, 2011

EPL Pekan ke-27 Man Utd vs Man City

DERBY MANCHESTER!!!
SATURDAY NIGHT…
FEBRUARY, 12 2011…!!
OLD TRAFFORD jadi saksii!!! YAAAAAA!! MU MENAAAAAAAAAANG!!!!
Hahahaha… Puas ngeliat Tevez kecewaaa… Bwahahaha…

Tapi sebenarnya aku yang kecewa. Soalnya Ji-ajussi kagak main. Jangankan main, di daftar pemain cadangan pun kagak ada nama Ji Sung-Park. Huwaaa… rasanya pengen nangissss…!

Seru. Menegangkan. Penuh emosi.
Campur deeeh. Haaha…
MU nyerang dan Manchester biru juga gak mau kalah nyerang.
Sampai akhirnya di menit 41, NANI mencetak gol ke gawang Joe Hart!! Sumpah deeeh, kereen. Trus selebrasinya pake salto. Hehehe… Nani hebaaat!!

Di babak kedua, City gak mau kalah. Mereka akhirnya mencetak gol di menit 65. Awalnya gol itu dianggap sebagai gol nya Dzeko, tapi akhirnya FIFA memutuskan bahwa itu gol-nya Silva. Ya, soalnya ssetelah Dzeko nendang ke gawang ternyata bola itu kena punggungnya Silva.

Dan di menit 78, Old Trafford bergemuruh…! Aksi ROONEY yang super spektakuler, super fantastis berhasil menggetarkan gawangnya Joe Hart. Sumpah, SPEKTAKULER!! Gol kelas dunia yang sangat indah!!

Yap, injury time 4 menit tapi City gak bisa menyamakan kedudukan. Yang artinya, MU MENANG!! Hahaha… HEBATTT!!!!!!!
Senangnya hti ngeliat Tevez kecewaaaa… bwahahaha… oiia, untung kali ini dia gak bkin ribut. Di Derby Manchester sebelumnya dia ribut ama Fabio entah Rafael. Dasar…!

Seenggaknya kerinduan (lebay gw yak?! hahaha) ku sama Ji-ajussi terobati oleh gol indahnya NANI sama ROONEY! Semoga di pertandingan selanjutnya, MU bisa menang dan Ji-ajussi bisa main! Hmmm… pertandingan selanjutnya FA CUP tanggal 19 Februari (hari sabtu besooook) di OT, Manchester United vs Crawley Town. Siiip, moga MU bisa menang!!!

GLORY, UNITED!!!!!

No comments:

Post a Comment