avengers

avengers

Thursday, February 3, 2011

EPL Pekan ke-25 ManUtd vs Aston Villa


Kali ini rival sekotanya Birmingham City yang bertandang ke Old Trafford Rabu, 2 Februari kemarin (kalo di OT, tanggal 1 Februari).
Ternyata Aston Villa lebih baik daripada Birmingham City (Ya iyaaa dooooong! ^ ^)
Kalo kemarin Birmingham 5-0, Aston Villa cuma 3-1

Aku nontonnya telat, soalnya pas alarm bunyi, aku tidur lagi… jadinya bangun pas udah babak kedua…padahal mainnya jam 3 subuh tuuuh… ;( tapi gak papa lah, daripada gak nonton sama sekali… hehehe…

Ternyata, baru beberapa detik pertandingan dimulai, ROONEY berhasil mencetak gol k-2 nya di musim ini (gak termasuk penalti pas MU vs Westham. Hehehe…). Ini udah cukup heboooh… dan lebih hebooh lagiiiiii,,, ternyata ASSIST nya our lovely keeper, VAN DER SAR!!!!!! Sumpah, keren gilaaaaaa!!!
Awalnya Van der Sar nendang jauuuh banget and nyampai ke Rooney, dan begitulaaah… Hebaaaat! Van der Sar hebaaaaaaat!!!!

Mungkin pertandingan ini jadi momen awal kebangkitan Rooney, sebenarnya sih di pertandingan waktu lawan West Brom, Rooney udah mulai bangkit, tapi di pertandingan ini Rooney berhasil mencetak 1 gol lagi, tepatnya beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Di menit 45.

Di babak kedua, ternyata our Captain gak mau kalah. Memanfaatkan umpan dari Rooney yang dihadang pemain Aston Villa, Vidic berhasil mencetak gol ke gawang Aston Villa di menit 62. Sumpah, gak bisa ngomong ngeliat golnya,,,,! Kereeeeeeen!!!!!!!!!
Pemain aston villa siiih… yang diawasi cuma Rooney, jadi gak ngeliat di belakang mereka dan Rooney ada Vidic yang siap menerima umpan dari Rooney... Lupa apa, walaupun bek tapi Vidic punya tendangan maut (mulai ngelantur kesana kemari)… Hehehe, jadinya my lovely captain (2nd lovely captain setelah Ji Sung.. hiks… pengen nangis jadinya.. ji sung kan udah pensiun dari timnas… ;( sedihhh…) udah ngoleksi 4 gol… ;D

Jadi makin kokoh di puncak klasemen… I believe MU can win the trophy for this year!! GLORY, UNITED!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment