avengers

avengers

Friday, December 31, 2010

Lupa Password Hp!!


KAPOOOK!!!
Gw kapoook nuker-nuker password hp gw!!!
Beneran deeeeh!!

Jadi, kemarin tuh aku nuker password kunci hpku.
Aku sengaja nuker jadi tanggal ultahnya Jong Hyunnie-oppa. Soalnya aku sering lupa ultahnya Jong Hyunnie-oppa. *PLAKK*
Abis kutuker gitu, aku kunci trus kubuka lagi… ternyata bisa… ya udah kukunci aja. Itu pagi hari.

Pas siangnya aku mau main-main hape, kumasukin passwordnya… Apa coba yang dibilang hape itu *BLETAKK*
Kode salah!
Mampuss…! Aku coba berkali-kali tapi tetep gak bisa…! MASALAH TERBESARNYA ADALAH… KEDUA-DUA HAPE AKU YANG KE-BLOCK PASSWORD!!!!!!! HP aku yang gak pake kamera and yang pake kamera.
Ya udah, sampai sore aku google-ing, nyari gimana caranya untuk menjebol password itu. Tapi, yang keluar entah apa-apa. Sumpah pusiiing deeh. Makanya, pas udah mulai film Kim Tak Gu, aku nyeraaaaah… Jadinya nonton.

Pas malem mau tidur, aku gak bisa tidur mikirin cara untuk bilang ke orangtua. Rencananya pengen dibawa ke Nokia Centre aja.

Rencana pertama:
-ngaku ke orangtua dan besok ke nokia centre
Rencana kedua:
-bertahan sampai hari senin dan hari senin pulang sekolah, bawa ke nokia centre. Tapi diam-diam aja.
Rencana ketiga:
-coba-coba aja masukin semua password!! *aku hitung pake rumus peluang dengan memikirkan angka2 yang mungkin, tapi peluangnya tuh lebih dari ratusan*

Tapi, tiba-tiba gw ngerasa pengen ngelakuin rencana ketiga. Ya udah… aku ambil dua hape-ku yang malang… *rasanya yang lebih malang itu pemiliknya deh! :p*

Ya udah, pas aku coba ke hp kamera ku dengan password awal yang emang udah kupake dari zaman batu, yaitu *****.
TERNYATAA… SODARA-SODARAA SEBANGSA DAN SETANAH AIR!!!
KEBUKAAAAAAA HAPEKUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D
Langsung lega banggeeeeeeeet!!!!!

Ternyata yang aku tuker tadi pagi itu password hape aku yang gak pake kamera, dan pas aku coba masukin password tanggal ultah Jong Hyunnie-oppa, ternyata KEBUKAAA jugaaa!!! Aih, senangnyaaaa!!!

Tapiii, ada kesalahan yang aku buat… karma kali ya?
Aku nulis ultah Jong Hyun-oppa itu awalnya 080590, tapi aku tuker jadi 851990, dan sialnnya SALAH TANGGAL!!! Aslinya kan bukan bulan-5! Tapi bulan 4, BULAN APRIL!!!

Yaaah, begitulah sepenggal kisah mendebarkan, sepotong episode menyakitkan dalam hidup aye.. *lebay!*
Ya udah deh, mulai sekarang gak mau tuker2 password hape, sekali ***** tetap itu…!!
hehhehe… ;D

No comments:

Post a Comment