avengers

avengers

Friday, December 31, 2010

Ucapan Makasih :D

*Iseng-iseng bkin postingan*
Aku baru abis ngubek2 tugas Preentasi Biologi ttg Bioteknologi pas SMP…
Lucu2 presentasinyaa…
Yang bikin lucu itu, kata ‘terimakasih’ di akhir presentasi tuh bener2 nunjukin sang pembuat PPT… hahahha…

Yang pertama, Presentasi Inas ama Tazu…
Kata terimakasihnya itu…
“Arigatou Gozaimasu
Minna_san!!^_^”
Nunjukin banget kalo yang bkin presentasi anak2 pecinta Jepang~~

Next, presentasinya Nichaa sama Vivi~
Yang bkin PPT nya itu Nichaa, sista-ku nun jau disana.. ToT
Terimakasihnya adalah…
“Jazakallahu khairan Katsir...”
Azeeekk…! Keren banget deeh… hahhaha… :D
Emg cocok buat calon Ustazah kayak Nichaaa… *amiiiin*

Lanjuuut ke presentasinya kak Icha sama Sarii… *dirajam sama Icha*
Ini niiih… contoh manusia hemat and cinta bumi… hehehhe… ampuuun…
Enggak, ding…
Icha gak nulis rasa thank you-nya… tapi aku tauuuu… Icha pasti sgt berterimakasih… apalagi sama aku yang baik hati nan tidak sombong juga rajin menabung…! Aku tau, dia selalu mencintai aku… aku tauuu… makanya aku gak mau maksa… *APA SIH, NISAA??? NGACO TOTAL DEH LOOO!!!!*
Maap… salaah naskah… *BLETAKKK*
Iya deh… icha kan orangnya simple and very happy…hehehhehe… :D
Lop yu pul dah, Ca!! *kiss Icha*

Presentasikuu…
Yayayayyaya…! ;D
Kalo ucapan tengkiyu akuuu…
“Gamsahamnida!!!!!!!!”
Hehehhe… simpel dah… tapi nunjukin kalo aku suka korea…
Apalagi ama Ji Sung! Trus sama SHINee… gak lupa ama FT island jugaaaaaaa!!!
*mulai deh!*

Y udah, daripada aku makin panjang cerita geje-nya, berikutnya ke presentasinya Shella and Muthi!
Kalo ini mah, ucapan makasih-nya lebaaaay! Semua bahasa diembat!
*digebukin Muthi ma Shella*
“Terima Kasih!!!
Thank You!!!
Xie Xie!!!
Syukron!!!
Arigato Gozaimasu!!!
Kamsahamnida!!!”
Tapi gak papa… hahaha… :D
Moga bisa jadi ahli bahasa dehh… ^ ^

Terakhir punya Mbak-ku sayang ama punya Hani…
Tapi gak ketemu punya mereka kemana… kalo enggak salah, mereka disuruh bikin tentang.. apa ya? lupa gw… bener deh… kalo Inas ama Tazu dsuruh bkin tentang KECAP, aku bkin TAPE, kalo kak Ica ama Sari dsuruh bkin ttg YOGURT, Nicha ama Vivi dsuruh bkin ttg TEMPE, Shella ama Muthi ttg KEJU… hehe, maap ya mbakkuuuu… ^_^

Yah itulaah… postingan ini emg gak terlalu gmna gtu… tapi ttp aja, ini ptg bwt akuu,,, hehhe… TT.TT

NAAH, yang dibawah ini foto2 praktek bkin BIOTEKNOLOGI KONVENSIONAL pas sesudah UN… TEMPE-nya SUKSES BERAAAT!!!!!! Susu KEDELAI-nya juga MAKNYUUUS TENAN!!!!!!!! Tapi yang kurang itu cuma TAPE-singkongnya… soalnya gak semuanya ter-fermentasi dengan baik… Cuma, enak kok… :D

No comments:

Post a Comment