avengers

avengers

Tuesday, December 28, 2010

I'm Falling In Love -> FT Island ^ ^


FT Island or Five Treasure Island!
Udah bikin aku fall in love at the first sight!!!
Beneran deeeh. awalnya, aku lagi iseng.
nonton ulang vid2 SHINee yang Flower Boys Generation. Naaaaah, pas episode yang ada FT island-nya itu aku tonton..
Ternyataaaaaaaa..... baru nyadar kalo FT Island orang-orang nya keren. Selama ini sih aku cuma dengerin lagu-lagunya FT Island aja tanpa tau member-membernya. Yang kutau cuma Lee Hong Gi. Itupun karena doi ada di He's beautiful. Kekkeke~

Jadi, ceritanya... aku langsung terpaku pas ngeliat CHOI JONG HUN. Gilaaaaak... diam... lama banget,,, trus tiba2 gila sendiri... Ya ampuuun. Walaopun keren, Jong Hun ternyata orangnya gokil abis. Dia nari2 ABRACADABRA sama Seung Hyun... ketawa kenceng dah gw...
BUkan cuma ama Jong Hun, tapi member lain juga... Song Seung Hyun, maknae baru FT Island sejak 2009, yang rada mirip Lee Seung Gi... Trus Lee Jae Jin yang imut dengan rambut mangkok dan kacamatanya... Choi Min Hwan, maknae FT Island yang punya mata rada2 sipit... kalo sekilas mirip Rain... *sekilas! apalagi model rmbutnya saat itu*
Kalo hongki waktu itu gak ada, tapi aku udah tau hongki... mereka lucu2 and keren... gokil pulaak... sama ma SHINee... Yang jelas, aku udah kena virus FT Island... :D

Aku baru tauu, ternyata FT Triple itu sub nya FT Island ya..? Jae Jin, Min Hwan sama Jong Hun...
FT Island debut di tahun 2007 tanggal 7 Juni... Awalnya mereka cuma terdiri dari Oh Won Bin, Choi Jong Hun, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan, Lee Hong Gi.. tapi di tahun 2009, Oh Won Bin keluar dari FT Island and digantiin sama Song Seung Hyun *yang imut2!!*...
aku masih bingung... suka sama siapa ya? Jong Hun, Jae Jin, Seung Hyun, Min Hwan atau Honggi yaaa???
AH... yang jelas aku sekarang suka FT Island!!! ^______^

No comments:

Post a Comment