avengers

avengers

Saturday, November 20, 2010

Science or Social Department??

Sumpah deeeh... binguuung...
dilemaa...

Kemarin jumat dikasih angket tentang jurusan yang bakal dipilih.. Ya Allah... bingung...
Aku jadi ragu buat milih IS atau IA... Padahal dulu udh yakin, keputusannya udah bulet dulu pgn masuk jurusan IA.

Mana besok dikumpulin angketnya.. Haduuuh...

Tapi,, sayangnyaaa...... angket aku udah dinodai tanpa izin oleh seseorang..,
Huuuh... padahal aku gak bilang pgen masuk IA. Tapi malah dilingkarnya yang IA.
Huhuuuhhuu... dia bilang 'bukan munafik, tapi semua orang pasti pengen masuk IPA.'

Gw kan bukan oraaaaaaaaaaang!!! (DIRAJAM MA KEY-UMMA)
Eh, salah... gw kan manusiaaaaaaaaaaa....!!!!! huh,,, :(
garing ah...

Ya gtu deh...
gw dari dulu sih emg suka ngitung-ngitung (duit apalagi)...
tapi aku suka ma geografi and tertarik bangeet....
tapi... di IPS tuh ada ekonomi... aku kurang sreg ma pelajaran ekonomi....
tapi...
tapi...
kalo dijurusan IPA sih, aku suka semuanyaa....
tapi... biologi rada ribet.. dari SMP dulu emng rada2 kagak sreg... apalagi kalo ada gambar cacingnya... (kaga nyambung)
tapii....
tapi...
i like geography!!!!!!

huaaaaaaaaaaaaaaaaw huaaaaw...
kalo berdasarkan psikotes sih, katanya aku bisa masuk IPA... huah... aku ndiri belum liat hasil psikotes aku... :p

Ya udh deh... moga kputusan yang aku bkin itu tepat ya.... doain yaaaaaaaaa...!! Gomawooooo... :)

No comments:

Post a Comment