avengers

avengers

Saturday, November 20, 2010

EPL Pekan ke-14 ManUtd vs Wigan

Ye...ye...ye...
MU menang!!!!!!
Kali ini pertandingan melawan Wigan Atletic di markas MU di Old Trafford!!

Sumpaaaaaaaah, gregetan bangeeeeet!! Spanjang pertandingan entah berapa kali Ji Sung-ajussi dilanggar ma pemain Wigan. Kasian banget..... tapi justru keren loh... hehehe... Rambut ajussi sekarang warna hitam. Makin keren aja.... potongan rambutnya keren. Pgen.. *mupeng*

MU menang 2-0 atas wigan. tapi, yang bkin heran tuh kenapa cuma 2-0?? musim lalu aja Wigan dibantai abis 5-0 ma MU. Ini Wigan yang makin hebat ato MU yang semakin... ehem... gtu deh... tapi gapapa.. yang ptg menang...!

Di babak pertama, ji sung dilanggar mulu... jatuh muluuuu... di menit ke 31, pemain Wigan ngelanggar Ji Sung-ajussi. Kartu kuning. ANTOLIN ALCARAZ. Emosi sayyaaaaaa.... heheheh....

Di menit-menit terakhir babak pertama, MU yang berhasil nyetak gol!! Berkat throw in dari RAFAEL DA SILVA yang langsung disambut oleeeeeh... PARK JI SUNG-ajussi! Ji Sung-ajussi langsung ngasih umpan silang ke PATRICE EVRA yang langsung melucur ke depan gawang dan menyundulnya masuk ke gawang Al Habsi! Keren banget deeh... Evra, Ji Sung ma Rafael!


Di awal babak kedua, PARK JI SUNG ditarik keluar and diganti ma PAUL SCHOLES. FEDERICO MACHEDA (brother keren ku... hehehehh... ;D) diganti ma WAYNE ROONEY!!!!!
Hehehe... aku sempat protes pas Ji Sung-ajussi di gantiin ma Scholes. Tapi, gapapa... Takutnya Ji Sung-ajussi ntar cedera parah,.,, abisnya dilanggar terus sih... Macheda juga... kenapa????? (lebay kambuh!)

di menit ke 59, Alcaraz kembali melanggar pemain MU. Yaitu DARREN FLETCHER. sebenarnya sih Fletcher gapapa... Tapi, wasit ngasih dia kartu kuning kedua yang artinya kartu merah untuk Alcaraz. Dia diusir ke luar lapangan... kasian juga sih. Tapi, pas inget dia yang jatuhin Ji Sung-ajussi, hmm...langsung ilang kasian gw... sorry!!! >< its only a match...

ga nyampai 3 menit deh kayaknya, pemain wigan kembali dapat kartu merah karena tekelnya yng berbuahayaaaa kepada Rafael!!!!!! (EMOSI....!!) Kali ini untuk HUGO RODALLEGA.

Jadinya 11 vs 9 pemain. Yaah, kalo kiper ga dihitung, jadinya 10 vs 8... sediiih....
Banyak banget peluang untuk MU sebenarnya. tapi, gak berbuah gol.


finally di menit 77, tercipta gol yang rada mirip ma gol pertama. Bedanya, kali ini Rafael yang langsung crossing ke Chicharito yang ada di depan gawang... dan GOL!

Menit-menit terakhir selalu bkin deg-deg-an, apalagi pas nuker channel. Ngeliat pertandingan chelsea. Haduuh, tapi akhirnya 3 poin penuh diperoleh MU. Keren banget deh! GLORY, UNITED!!! LOVE YOU!! ^ ^

No comments:

Post a Comment