avengers

avengers

Tuesday, November 16, 2010

Poppy Flower on November



Sebenarnya aku aja sih yang pikun... Tapi aku rada inget kok..
Dulu pas di Yew Tree, tiap tahun kayaknya kami pake pin gitu... bukan pin sih sebenarnya....
tapi yang jelas dipasang dibaju... bentuknya bunga and warna merah dengan bagian tengah warna hitam dan daun warna hijau.. inget banget tuh... kalo dulu, dijual di skolaa... trus ama ibu n ayah dikasih uang buat beli.. dulu pas sd itu, aku jarang megang uang. paling megang uang pas ramdhan... (dulu, tiap puasa, dikasih uang ama ibu). Makanya sampai sekarang inget banget, kalo dulu pernah pakai poppy pin...

Tapi, masalahnya aku gak pernah inget lagi... kapan dipake nya.
kemarin pas nnton EPL... MU vs Wolves, ngeliat opa Ferguson pkae poppy flower... and baru lah saya inget... huahaha...
Pas liat, tiba2 jadi pgn pake.... tapi, karena nyadar disini gak akan ada yang jual, makanya niat banget bkin sendiri... Yang jelas bunga ada merah, hitam dan daunnya warna hijau... akhirnya jadilaaah poppy flower buatankuuuu.... jreng...jreng... ini diaaaaaaaaa.....


Gak bagus2 amatlah... tapi cukup bkin sneng... :D

oiia, kemarin pas aston vs MU, di seragam MU ada lambang poppy... :)

No comments:

Post a Comment