avengers

avengers

Thursday, April 21, 2016

Refreshing

Sabtu kemarin, seperti yang udah di-planning jauh-jauh hari, gue dan comels menghabiskan weekend (padahal cuma hari sabtu) di suatu tempat terbuka di kota ini. Ahaha. Jarang-jarang loh kita nya jalan-jalan begini. Biasanya cuma pergi karaoke, nonton bioskop (yang ini jarang banget), makan-makan (yang ini juga paling nunggu traktiran) dan nongkrong di kampus (yang terakhir ini karena kewajiban sebagai mahasiswa yang bayar kuliahnya mehong).

Alhasil, jadilah kita bertujuh jalan-jalan ke Alam Mayang. Yah, kalau di Pekanbaru, tempat wisata alam mana lagi sih yang bisa dikunjungi? Kalau di Pekanbaru sih biasanya wisata kuliner atau wisata mall. Dengan membawa bekal, minum, tikar dan peralatan foto dan membayar tiket masuk tentunya, kita bertujuh pun menghabiskan waktu hampir setengah hari menjelajahi Alam Mayang. Lebih banyak sesi fotonya sih daripada menikmati alamnya. Selfie sana-sini, cekrek sana-sini. Biasalah anak kekinian. Ups.

Well, terakhir kali gue ke Alam Mayang kelas 9 SMP atau sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak yang berubah tentunya. Sebagai pengunjung dan warga Pekanbaru tercinta yang butuh refreshing di alam terbuka, tsaaah, rasanya tempat seperti ini kalau gak dijaga dan dirawat baik-baik agak miris ya. Makanya jangan buang sampah sembarangan, meskipun bayar dan memang ada yang membersihkan, sadar diri aja untuk gak littering. Hahaha ceramah jadinya.

Comels, lainkali kita jalan-jalan lagi ya. Refreshing buat me-normal-kan kembali otak, pikiran dan hati. Iya, hati.

No comments:

Post a Comment