avengers

avengers

Saturday, January 16, 2016

A Fangirl Story - BTS!


Sebagai seorang fangirl, gue nyaris jadi fans setia di tahun 2015. Padahal tinggal beberapa hari lagi sebelum sempurna tahun 2015 sebagai tahun anti-labil untuk fangirl semacam gue. Semua gara-gara Heechul jadi host di Weekly Idol. Gue jadinya download karena Heechul kan emang lucu kalau jadi host dan naas sekali guest-nya BTS. Hiks. Udah bisa menebak kan apa yang terjadi selanjutnya? Ya! Gue jadi suka BTS!

Awalnya gue cuma iseng mau nonton Weekly Idol karena Heechul sekalian juga gue penasaran sama Rap Monster soalnya dia kan katanya pinter. Ternyata charm ketujuh member BTS berhasil membuat gue suka. Gue suka lihat senyum nya Jungkook. Kelakuan V juga lucu banget. Mulai lah gue download berbagai video-nya mereka. Karena modem gue gak ada pulsa nya dan wifi juga mati, terpaksa download di smartphone. Kebayang kan berapa banyak kuota yang gue korbankan (?).

Baru beberapa hari suka BTS, gue ganti pm di BBM dan Rury tiba-tiba bm. Dia tanya gue suka BTS ya. Ternyataaaa Rury suka BTS dan dengan baik hati menawarkan koleksi BTS nya dia. Rury pun mengajak gue buat ketemuan. Gue pun galau karena minggu depannya gue UAS. Pengen banget nonton tapi kalo udah keasyikan nanti ujung-ujungnya gak jadi belajar buat UAS. Akhirnya kita janjian minggu depan setelah ujian paling sulit (read: CMD). Hari itu pun tiba. Rury dengan ketulusan hatinya (bahh) meng-copy video-video BTS yang total size nya hampir 10GB. Makasih banyak, Rury! I owe you mwaaah.

Setelah nonton banyak video BTS mulai dari Bangtan Bomb, Weekly Idol, BTS Episode, Rookie King, Bangtan Gayo, dan lainnya yang gak bisa gue sebutkan satu per satu, fix gue jatuh cinta sama grup ini. Gue juga paham kenapa grup ini punya banyak fans walau mereka bukan dari agensi besar yang terkenal. I love how they interact with their fans through their videos. I think that is how they express gratitude towards their fans.

Walau harus mengorbankan kuota dan space laptop, tapi BTS memang worth it kok. Hahaha. BTS, fighting!

No comments:

Post a Comment