avengers

avengers

Sunday, October 16, 2011

EPL Pekan ke-8 Liverpool vs ManUtd

15 Oktober 2011
Anfield Stadium, Liverpool vs Manchester United :D

it's UNITED!!

It's a hard game for United, but they can hold it.

Di babak pertama, kedua tim emang kelihatan sama kuat. Saling menyerang tapi gak ada yang menghasilkan gol.

Baru dibabak kedua, Liverpool bisa mencetak gol pertama di pertandingan semalam. Gol ini hasil freekick-nya captain Gerrard. Mantap deh gol-nya. Sebenarnya bisa aja enggak gol kalo Giggs enggak bergeser dari pagar pemain united. Tapi enggak apa-apa. Dan freekick itu didapat liverpool setelah Ferdinand melanggar pemain liverpool, di luar kotak penalti. Tipis bangeeet.

Dan pertandingan pun memanas (?). Setan merah mengamuk (??). Pergantian pemain pun dilakukan. Park Ji Sung keluar dan digantikan oleh Wayne Rooney (yang makin hari, rambutnya makin tebal aja. Hahaha.) dan Ashley Young digantikan oleh Luis Nani :)
setelah beberapa menit, Chicharito masuk menggantikan Phil Jones.

Chicharito score a goal!
Dan serangan ke gawang Liverpool dilakukan. Hahaha.. Corner kick yang didapat nani, sebenarnya ada 2. Yang pertama, digagalkan pemain liverpool. Sedangkan corner kedua, baru berhasil disundul ke gawang. Pelakunya Chicharito. Hahaha. Mantap deh. Menit ke-80. Dan sampai akhir pertandingan, kedua klub saling nyerang.

Alhamdulillah ya, gak kalah. Tapi wasit CURANG! Tiap main di Anfield, wasitnya curang banget. --"

Oh iya, Evra sama Suarez konflik. Kata Evra, Suarez ngeluarin kata-kata rasis. Kalau aku yang jadi Evra, bakal gue tonjok tuh si Suarez. Berani beraninya ngejek Evra.

Formasi MU bener2 bikin ketawa. (uppsss..)
David de gea, Phil Jones, Jonathan Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Chris Smalling, Park Ji Sung, Darren Fletcher, Ashley Young, Ryan Giggs, Danny Welbeck.
Tuh kan.. Trio satan aja jadi subs.. Untungnya masuk, tapi di waktu yang gak pas deh.
Lagi2 Chicharito yang berhasil membobol gawang Liverpool di detik-detik terakhir. #lebay
musim lalu kan juga gitu.

De Gea gilaaaak, keren abiiiiis!! Penyelamatan tingkat dewa. sampai-sampai Trio Red Potensiver pada rebutan nyatain cinta ke De Gea. :D hahaha..

Walaupun, harus turun ke peringkat 2 klasemen sementara, tapi minggu depan United bakal nendang city dan mengambil alih singgasana. Hahaha.. :D

GLORY GLORY UNITED!!!

No comments:

Post a Comment