avengers

avengers

Wednesday, October 26, 2011

Carling Cup 4th Round – Aldershot Town vs ManUtd




 25 Oktober 2011 at EBB Stadium.

A real champion. Mental juara. :)
Setelah di EPL pekan ke-4, United kembali bangkit dengan mengalahkan Aldershot Town 0-3. Dengan hasil ini, United bakal melaju ke 5th round.

Gak ada satupun pemain dari skuad United yang kalah hari minggu kemarin yang dimainkan di laga ini. Kecuali Jones, yang hari minggu kemarin turun sebagai subs menggantikan Nani.

Di babak pertama, gol pertama berawal dari umpan yang diterima Diouf yang kemudian diteruskan ke Ji Sung, setelah one-two dengan Cleverley, Ji Sung pun ngasih ke Berbatov and GOL. Kedudukan 0-1 di menit ke 15.
 
Gol kedua tercipta di menit 41. Owen do it! Berbatov yang ngasih umpan ke Owen. Agak heran sama Berbatov, soalnya dia giat amat kemarin. Hahaha.. 0-2 for Man Utd.

Babak kedua di menit 48, giliran Valencia yang menjebol gawang Aldershot Town. Sepakan Valencia dari luar kota penalti langsung mengarah ke gawang dan sayangnya enggak mampu ditangkap oleh kipernya Aldershot. Bagus banget deh golnya. Jarak jauh, terus agak melengkung lagi golnya. Sip deh.


Kebukti kalau MU punya mental juara kan. Hahaha.. Aldershot juga lumayan nyerang kok. Tapi, emang dasar Amos yang mantap yah mau gimana. ;J
Lagian pemain yang di pakai Ferguson di Carling, pemain yang muda-muda. Kayak Amos, Fryers, Keane. United masa depan :)

United XI : Amos, Fabio, Vidic, Jones, Fryers (Keane), Valencia, Cleverley (Pogba), Park, Diouf (Morrison), Berbatov, Owen.
Subs not used : de Gea, Cole, Vermijl, Keane

Semoga lawan MU di 5th round, yang mudah aja. Biar bisa masuk semi final. Carling harus menang! ^ ^

No comments:

Post a Comment